Meriah, 400 Mobil VW Kumpul Di Buleleng

533

Buleleng,Theeast.co.id, – Jambore Nasional (Jamnas) klub mobil Volkswagen (VW) yang ke-49 yang digelar pada Sabtu (08/09) malam di Gelanggang Olah Raga GOR Bhuana Patra Singaraja, Kabupaten Buleleng,Bali sangat meriah. Sebanyak empat ratus lebih Mobil (VW) dengan berbagai tipe berkumpul di Lapangan GOR Bhuana Patra Singaraja. Pada acara pembukaan Jamnas ‘Valkswagen Menyam Braya’ ini juga dihadiri Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana yang juga penggemar berat VW. Selain itu hadir pula Ketua Bali Valkswagen Division BVD wilayah Bali, Nusra, Papua, Haji Agus Triongko.

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana mengatakan, kegiatan Jamnas VW ini merupakan ajang bergengsi dengan menyasar Singaraja sebagai tuan rumahnya. Dengan ini digarap dan dapat membantu pembangunan di Buleleng khususnya di bidang pariwisata. “Kegiatan Jambore ini sangat membantu untuk mempromosikan pariwisata di Buleleng,” ungkapnya.

Baca juga :  Sebelum Nonton Final Liga Champion, Yuk Jalan-jalan Keliling Kiev!

Sebelumnya pada acara pembukaan Sabtu sore diawali dengan pelepasan anak penyu (tukik) di Pantai Penimbangan Singaraja. Sementara puncak acara akan dilaksanakan pada Minggu 10 September 2018. Ketua Bali Valkswagen Division (BVD) Bali I Gusti Ngurah Sudarsana mengatakan, sebanyak empat ratus lebih mobil VW mengikuti Jamnas kali ini. Tidak hanya penggemar asal Indonesia saja. Peserta dari luar Indonesia juga turut dalam Jamnas VW ke 49 kali ini. ” Dari luar Indonesia ada juga kok, seperti Malaysia, Thailand, Australia juga datang,” ungkapnya. Konsep “Menyama Braya” yang diangkat dalam Jambnas VW ke-49 ini diharapkan seluruh elemen dapat bekerja bersama sehingga mencapai tujuan. Sebab apapun yang dikerjakan secara bersama maka pekerjaan apapun akan selesai dengan maksimal. (Nay)

Baca juga :  Paket Wisata Jual Murah Bali Marak di Cina, Harga Rp 2 Juta untuk 5 Hari

 

Facebook Comments

About Post Author