Ini Pesan Kapolres Belu Dan Mitha Talahatu Dalam Acara Penutupan Milienial Road Safety Festival 2019

320

Atambua, Theeast.co.id – Konser Mitha Talahatu dan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba Kapolres Belu Milenial Open Road Race menjadi acara pemuncak dari seluruh rangkaian kegiatan Milenial Road Safety Festival Polres Belu, Sabtu (02/02/2019). Sejak Kamis (31/01) kegiatan Milenial Road Safety Festival Polres Belu sudah mulai digelar dan dibuka dengan konvoi Merah Putih keliling kota Atambua wilayah perbatasan Negara RI-RDTL. Kegiatan ini pun diikuti oleh pembukaan Kapolres Belu Milenial Open Road Race kemudian dilaksanakan senam dan tarian Tebe kreasi Lalulintas Milenial yang berhasil memecahkan rekor dunia dengan jumlah penari Tebe terbanyak, ikrar deklarasi relawan Lalulintas Milenial, Milenial Entrepreneur expo, permainan Sasando oleh Putri Pariwisata NTT serta konser yang dimeriahkan oleh penyanyi Mitha Talahatu.

Baca juga :  Chris Hemsworth: Avengers 4 Lebih Mengejutkan Dibanding Infinity War

Sebelum live performance oleh Mitha Talahatu, panitia pelaksana lomba Kapolres Belu Milenial Open Road Race membagi hadiah kepada para pemenang lomba Kapolres Belu Milenial Open Road Race mulai dari kelas Lokal Belu-Malaka, kelas Lokal provinsi NTT dan kelas open Nasional. Ditengah jalannya konser Mitha Talahatu, Kapolres Belu memberikan penghargaan kepada David Welem dari team ARB Atambua sebagai jawara umum open Road Race lokal kabupaten Belu-Malaka, Gabby Gady dari team Huruk Bulas Atambua sebagai jawara umum open Road Race lokal NTT dan Aditia Fauzi dari team JW 23 Kefa sebagai jawara umum open Road Race Nasional.

Mitha Talahatu seusai melakukan konser pemuncak dari seluruh rangkaian kegiatan Milenial Road Safety Festival Polres Belu, dalam sempat wawancara dengan awak media ini menyampaikan bahwa meskipun dirinya baru melakukan konser pertama di kota Atambua dengan perjalanan yang jauh tapi antusiasme masyarakat Belu dan Malaka memberikan arti tersendiri. “Kepada para kaum Milenial kiranya dapat mengambil hikmah dari semua kegiatan yang dilaksanakan oleh Kepolisian. Harus tertib berlalulintas dengan dilengkapi segala kelengkapan untuk pengemudi dan kendaraan yang dibawa. Intinya masyarakat harus taat aturan lah,” ucapnya.

Baca juga :  Bupati Badung: PKB Bukan Untuk Meraih Juara, Namun Pelestarian Seni Budaya

Sementara itu diakhir seluruh rangkaian kegiatan Milenial Road Safety Festival Polres Belu, Kapolres Belu AKBP Christian Tobing menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di kabupaten Belu serta kabupaten Malaka dan telah berpartisipasi dalam beberapa rangkaian acara dalam kegiatan Milenial Road Safety Festival Polres Belu yang telah dilaksanakan dari tanggal 31 Januari hingga 2 Februari 2019. “Saya berpesan kepada masyarakat khususnya yang ada di kabupaten Belu dan Malaka agar dari seluruh acara ini masyarakat dapat menumbuhkan dan menciptakan ketertiban lalulintas serta mementingkan keselamatan berlalulintas sebagai hal utama. Sekali lagi saya berterimakasih kepada seluruh masyarakat dan tetap menjaga keamanan dan kenyamanan yang ada di Belu-Malaka sebagai Perbatasan Negara RI-RDTL,” tutur AKBP Christian. (Ronny)

Facebook Comments

About Post Author