Dandim Blitar Menghadiri Sumpah Janji Ketua DPRD Kota Blitar

Blitar, Theeast.co.id  – Dandim 0808/Blitar menghadiri acara peresmian dan pengambilan sumpah/janji ketua DPRD Kota Blitar pengganti antar waktu masa bhakti TA. 2014 – 2019 Bpk. Said Novandi, ST, bertempat di graha paripurna DPRD Kota Blitar Jln Ahmad Yani no 19 Kelurahan Kepanjenlor Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar, Kamis (14/03/2019).

Kegiatan ini diikuti oleh Plt Walikota Blitar Drs Santoso M.pd, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE, Kapolres Blitar Kota AKBP Adi Wiranegara Seregar, S.ik M.si, Kepala Pengadilan Negeri Blitar Bpk Agung Suhendro, SH, Pasilog Yonif 511/DY Lettu Inf Darkasi, Wakil Ketua DPRD Kota Blitar beserta anggota DPRD, Sekda Kota Blitar Drs Rudy Wijanarko M.si, Seluruh Kepala OPD Kota Blitar, Muspika se Kota Blitar, Seluruh Kepala Sekolah SMPN se Kota Blitar, Seluruh Lurah se Kota Blitar.

Plt. Walikota Blitar (Drs. Santoso, M.Pd) dalam sambutannya kami atas nama Pemerintah Kota Blitar kami mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua DPRD baru, semoga nantinya dapat bekerja sama dengan seluruh elemen untuk meneruskan program-program yang selama ini baik hubungan dan komunikasi yang sudah kondusip dan semua pihak sudah berjalan dengan baik.

Baik dari segala prestasi dan capaian yang sudah ada, kemitraan eksekutif dan legislatif, Pemerintah daerah dan DPRD setara dan sejajar dengan mempunyai fungsi yang sama, sehingga nantinya bisa memberikan saran masukan demi kota Blitar yang kita cintai, ujarnya

Lanjut 35 hari lagi kita juga akan mengikuti agenda pemilu dan ini wajib kita sukseskan, program-program pro rakyat harus kita laksanakan, selamat kepada ketua DPRD kota Blitar pengganti, mari kita perkuat kerjasama yang baik untuk kemajuan kota Blitar, Ucap Plt. Walikota Blitar.

Dandim 0808/Blitar Lekko Inf Kris Bianto, SE saat bersamaan selesai acara pelantikan mengatakan bahwa mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua DPRD baru Bpk. Said Novandi, ST menjadi ketua DPRD Kota Blitar pengganti antar waktu masa bhakti TA. 2014 – 2019.

Semoga dengan amanah yang diberikan nantinya dapat bekerja sama dengan seluruh elemen Pemerintah untuk meneruskan program-program yang selama ini baik hubungan dan komunikasi yang sudah kondusip dan semua pihak yang sudah berjalan dengan baik, Ucap Dandim 0808/Blitar. (Tim)

Facebook Comments