Korem 081/DSJ Sosialisasikan Program Bakti TNI Tahun 2019

Madiun, Theeast.co.id – Korem 081/DSJ menggelar kegiatan sosialisasi Program Bakti TNI TA. 2019, bertempat di Aula Jenderal Sudirman, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (14/3/19).

Kegiatan yang dihadiri oleh para pejabat Kasdim, Pasiter dan Bati Bakti jajaran Korem 081/DSJ, dipimpin oleh Kasiter Rem 081/DSJ Letkol Inf Khamim Thohari, S.Sos., M.Si.

Dalam sambutannya, Kasiter menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan itu bertujuan untuk menyamakan persepsi dan optimalisasi penyelenggaraan kegiatan, serta pencapaian sasaran Program Bakti TNI.

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk memberikan penjelasan dan pemahaman tentang mekanisme atau prosedur penyelenggaraan, agar dapat dipahami dan diketahui, sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan efektif, efisien, dan ekonomis,” urainya.

“Sehingga, melalui kegiatan sosialisasi Program Bakti TNI ini, diharapkan setiap personel di masing-masing Kodim jajaran dapat memiliki semangat juang tinggi dalam usaha mewujudkan kepentingan bangsa dan menjaga kedaulatan negara,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, sosialisasi yang dilaksanakan dengan memberikan metode yang bersifat teoritis dan praktek, baik itu kegiatan program dan non program.

Ia berpesan, agar pengetahuan yang didapat dalam kegiatan sosialisasi, nantinya dapat digunakan sebagai pedoman dalam melaksanakan berbagai kegiatan Bakti TNI.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kasiter berharap kepada para peserta kegiatan sosialisasi program Bakti TNI, nantinya dapat lebih baik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. (Tim)

Facebook Comments