Mahasiswa Prodi Pascasarjana S-2 Asro STTAL Kuliah Jarak Jauh Secara Daring Online

SURABAYA, Theeast.co.id – STTAL Surabaya, Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut ( STTAL) program studi Pascasarjana S-2 Asro (Analisis Sistem dan Riset Operasi) angkatan VII sedang mengikuti kuliah yang di sampaikan dosen ITS bertempat di ruang kelas Pascasarjana Gd. P. Nipa Kampus STTAL Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Kamis (19/3/2020)

Mata pelajaran yang di ikuti para mahasiswa meliputi Filsafat Ilmu, Logistics System Analysis dan Riset Operasi, selanjutnya transfer ilmu pengetahuan dan teknologi melalui perkuliahan jarak jauh Daring Online melalui Google Classroom pada para mahasiswa S-2 Asro angkatan VII disampaikan oleh Prof. Budi Santoso dari ITS Surabaya.

Perkuliahan yang sebelumnya dilaksanakan dengan tatap muka langsung saat ini dilaksanakan dengan cara Daring Online sebagai bentuk melaksanakan perintah pimpinan dan kebijakan pemerintah dalam mengantisipasi dan meminimalisir penyebaran Virus Corona ( Covid-19) bagi para mahasiswa STTAL di lingkungan Kampus STTAL dan mengurangi kegiatan yang bersifat social distancing,” ujar Letkol Laut (T) Dr. Okol Sri Suharyo, MT. Kaprodi S2 Asro STTAL.(red).

Facebook Comments