Home Nasional Sosial Anggota Koramil Selorejo Melaksanakan Aksi Bersih-Besrih Sampah

Anggota Koramil Selorejo Melaksanakan Aksi Bersih-Besrih Sampah

Blitar,Theeast.co.id  – Untuk menjaga kebersihan dan keindahan di wilayah Kecamatan Selorejo, khususnya sarana dan fasilitas umum, dipimpin Bati Tuud Pelda Endro S bersama beberapa anggota Babinsa Koramil 0808/21 Selorejo dibantu masyarakat setempat melaksanakan kerja bakti kegiatan Aksi Bersih Sampah Serentak Se Kab. Blitar.

Kegiatan ini difokuskan pada pembersihan untuk Wilayah Kec. Selorejo dengan sasaran pasar ikan Ds. Ngreco dan pintu gerbang masuk Kecamatan Selorejo, Selasa (26/02/2019).

Pelda Endro S Bati Tuud Koramil 0808/21 Selorejo Kodim 0808/Blitar Saat ditemui mengatakan “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap kebersihan lingkungan dan kerja bhakti ini akan terus dilakukan supaya kebersihan lingkungan dapat terjaga.

Karena pasar ini menyangkut lingkungan umum maka diharapkan kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara bersama-sama untuk menciptakan kenyamanan bagi para pedagang dan pengunjung pasar”, katanya.

Lanjut “Kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama ini sangat bagus dan bermanfaat karena dengan dilaksanakan kerja bakti pasar menjadi bersih dan terlebih lagi kebersihan dan kenyamanan dalam pasar merupakan salah satu faktor yang cukup penting agar aktivitas terasa nyaman, bahkan kebersihan dan keasrian lingkungan harus selalu dijaga agar masyarakatnya selalu sehat, Ucap Pelda Endro.

Plt. Camat Selorejo (Dra.Dwi Reni Narulita MM) “Setelah adanya pembersihan massal ini agar tidak ada lagi orang membuang sampah sembarangan, karena semua sudah tahu dan sadar pentingnya menjaga kebersihan.

Kepada para pedagang dan para pengujung agar selalu menjaga kebersihan pasar dan membuang sampah di tempat yang telah disediakan, sehingga pasar tidak hanya sebagai tempat jual beli tapi juga dapat digunakan sebagai tempat wisata kuliner yang sehat”, ungkapnya, (Tim)

Facebook Comments
Exit mobile version