Home Nasional Sosial Anggota Satgas Pamtas Pos Salore Donor Darah Bagi Warga Kabuna

Anggota Satgas Pamtas Pos Salore Donor Darah Bagi Warga Kabuna

Atambua, Theeast.co.id – Satgas pamtas RI-RDTL yonif Raider 408/Sbh pos Salore memberi bantuan donor darah untuk masyarakat yang membutuhkan, Dua anggota pos Salore transfusi darah (UTD) PMI yang berada di RSU Atambua kamis (21-03-2019).

Kopda Aan mengatakan transfusi darah ini untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan donor darah untuk keluarganya yang sedang sakit sebanyak 2 kantong darah yang yang akan di berikan kepada bapak Siprianus batu mali (62 th) warga dusun Werehene, desa kabuna, Kecamatan Kakulukmesak, Kabupaten Belu, NTT  yang kekurang darah dan opname 4 harii di RSU Atambua.

Danpos Letda Inf Tugiyo menyampaikan kegiatan donor darah merupakan bentuk tali kasih dari TNI kepada masyarakat yang notabennya TNI selalu siap untuk masyarakat.

Siprianus (50) mengatakan bahwa sangat mulia yang dilakukan bapak TNI ini karena selain menjaga NKRI sebagai tugas pokok tetapi juga sangat sayang dengan masyarakat di sekitar dan selalu siap untuk masyarakat yang membutuhkan. Bantuan kegiatan donor darah diharapkan mampu menggugah masyarakat untuk peduli sesama dengan mendonorkan darahnya. “Tujuannya ini untuk kemanusian. Saya harap masyarakat makin sadar untuk mendonorkan darahnya, pungkasnya.(Tim)

Facebook Comments
Exit mobile version