Jaga Kebugaran, Anggota Satgas Pamtas Pos Silawan Ajak Pemuda Lari Pagi Bersama

60

Atambua, Theeast.co.id – Anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 408/SBH terus menanamkan budaya hidup sehat bagi kalangan pemuda dan pemudi di wilayah perbatasan. Cara yang dilakukan Satgas adalah mengajak mereka yang sudah lulus sekolah maupun libur ujian untuk lari pagi bersama, Minggu (24/3/2019)

Komandan Satgas Pamtas Yonif Raider 408/SBH, Mayor (Inf) Joni Eko Prasetyo,S.I.P melalui Danpos Silawan, Letda (Inf) Suryono mengatakan, menjaga pola hidup sehat harus disosialisasikan terus menerus kepada masyarakat sekitar untuk selalu menjaga kesehatan tubuh dan lingkungan, sehinga di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula. Melalui kegiatan tersebut, mereka juga berharap akan terjalin keharmonisan TNI dengan rakyat.

Baca juga :  Korem 163/Wira Satya Gelar Pertandingan Sepak Bola Usia Dini

Menurut Santi (20th) salah satu pemudi desa Silawan, kecamatan Tasifeto Timur, kabupaten Belu, NTT mengatakan, “sosialisasi pola hidup sehat dan joging pagi kepada kami pemuda Silawan membantu menjaga kebugaran tubuh kami, apalagi seperti saya yang ingin menjadi Polwan jadi saya bisa berlatih fisik dengan anggota satgas Pos Silawan. Dengan kehadiran anggota satgas bisa memberikan bekal dan menanamkan budaya hidup sehat bagi Kami pemuda Silawan”. Ungkap Santi.(Tim)

Facebook Comments