Cinta Bali, Hotman Paris Ganti Nama Jadi Gus Made

Denpasar, Theeast.co.id – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengaku sangat cinta terhadap Bali. Ia mengaku, karena cintanya kepada Bali, pengacara para selebriti tanah air ini setiap bulannya harus mendatangi Bali. Hotman mengaku sangat merasakan kedamaian pulau dewata ini, sehingga Bali menjadi tempat dirinya beristirahat. Selain memiliki beberapa properti di Bali, pria asal Batak ini mengatakan jika Bali ini memiliki energi yang besar dan positif bagi semua orang yang merindukan perdamaian. “Bali bagus. I Love Bali. Hampir tiap bulan saya ke Bali,” ujar Hotman Paris.

Menurut Hotman Paris, karena cintanya pada Bali, ia meminta namanya diganti dengan nama Bali. Hingga Selasa (11/6), Hotman bertemu dengan teman dekatnya yakni seorang dokter senior Bali yang juga adalah Direktur Rumah Sakit Bali Mandara (RSBM) yakni dr Bagus Darmayasa. Kepada dokter pelukis ini, Hotman meminta agar dirinya diberi nama Bali. Untuk memenuhi keinginan pengacara yang dijuluki “raja pailit” ini, dr Bagus bertanya langsung apakah Hotman Paris anak ke berapa dalam keluarga. “Karena dia minta agar saya memberinya nama Bali, saya bertanya kepadanya, dia anak ke berapa. Sebab nama Bali itu sesuai dengan urutan kelahiran dalam keluarga. Hotman menjawab jika dirinya merupakan anak ke-6 dalam keluarga,” ujarnya.

Setelah mendengarkan penjelasan urutan kelahiran, dr Bagus akhirnya memberi nama Gus Made Hotman Paris Hutapea. Nama Made karena Hotman anak yang ke-6. Sementara Gus diambil dari Bali bagus dan juga naman depan dari dr Bagus Darmayasa. “Sehingga namanya menjadi Gus Made Hotman Paris Hutapea. Saya katanya bahwa sayalah yang memberikan nama,” ujarnya. Menurut dr Bagus, Hotman Paris sudah sangat mengenal RSBM yang berlokasi di kawasan wisata Sanur. Pemberian nama itu dilakukan saat Hotman baru balik dari Singapura dan dirinya langsung ke Bali. Begitu tiba dari Singapura, Hotman berkomunikasi dengan dr Bagus melalui pesan whatsapp untuk bertemu. “Saat itulah beliau meminta agar bisa dicarikan nama Bali untuk dirinya,” ujarnya. (Axelle Dae)

Facebook Comments