Kapolres Bangli Ikut Memeriahkan Jalan Santai Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-59

Bangli, Theeast.co.id – Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H., Ikut Meriahkan Jalan Santai dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tahun 2019 Bangli, Jumat (4/7).

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, Kejaksaan Negeri Bangli melaksanakan kegiatan Jalan Santai yang juga dihadiri Bupati Bangli I Made Gianyar, SH., M.Hum, Dandim 1626/ Bangli di wakili Kasdim Mayor Inf Novy Efendi, Ketua Pengadilan Negeri Bangli diwakili Panitera I Nyoman Sudarsana, SH, Sekda Bangli Ir. IB Giri Putra, MM dan undangan dari Polres Bangli, Kodim 1626/Bangli, ASN Pemkab Bangli, BUMN dan BUMD yang diperkirakan mencapai 600 orang.

Kegiatan diawali dengan sambutan Kepala Kejaksaan Negeri Bangli Nur Handayani, SH, MH, yang intinya menyampaikan Adhyaksa Darmakarini merupakan organisasi wanita di bawah naungan institusi Kejaksaan yang bergerak di bidang pendidikan, sosial dan budaya dimana anggotanya adalah istri-istri jaksa dan pegawai serta pegawai-pegawai wanita.

Dirinya juga menyampaikan kegiatan yang di gelar ini merupakan wujud sinergitas Kejari Bangli dengan Pemerintah Daerah, BUMD, BUMN dan masyarakat Bangli.

Jalan santai dilakukan dari jalan Brigjen Ngurah Rai Bangli tepatnya depan Kantor Bupati Bangli menuju simpang empat Kantor Bupati belok kiri menuju Jln Tirta Sudamala, LC Subak Aya Bebalang, simpang empat Rumah makan melati belok kiri langsung menuju Jln. Brigjen Ngurah Rai Bangli dan finish di Depan Kantor Bupati Bangli.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pengundian Dorprice yang menarik bagi para peserta jalan santi dengan mengundi kupon yang telah dibagikan serta hiburan lainnya. Selain itu dalam pelaksanaan Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 ini juga dilakukan aksi sosial dalam bentuk donor darah bagi hadirin yang ingin mendonorkan darahnya.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.k.,M.H., mengatakan kegiatan ini dapat mempererat soliditas dan sinergitas antar instansi di Kabupaten Bangli

“Dengan jalinan sinergitas yang baik antar instansi, semoga Bangli semakin maju”,Ujar Kapolres. (red)

Facebook Comments