Kompi Markas (Macan) Juara Menembak Antar Kompi Yonif Para Raider 433/JS

Maros, Theeast.co.id – Kompi Markas juara lomba menembak antar Kompi Yonif Para Raider 433/JS bertempat  di lapangan Tembak Pratu Salehuddin Sambueja, Makassar Sabtu, (13/07/2019).

Dalam lomba menembak tersebut diikuti oleh 75 penembak terbaik  dari Kompi Macan, Kompi Alap-Alap, Kompi Beruang, Kompi Cobra dan Kompi Banteng.

Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 433/JS Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka melatihkan kemapuan dan kemahiran menembak senapan yang diikuti Perwira, Bintara dan Tamtama, selain itu lomba menembak antar kompi tersebut juga sebagai wahana untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme serta kekompakan prajurit Yonif Para Raider 433/JS

Danyonif Para Raider 433/JS juga berharap kepada seluruh prajurit Yonif Para Raider 433/JS untuk bersaing sebagai prajurit petarung dan selalu menjujung tinggi sportifitas dan kekompakan.

Setelah melaksanakan perlombaan Menembak Senapan, keluar sebagai Juara I diraih oleh Kompi Markas dengan nilai 2700, Juara II diduduki Kompi Cobra dengan nilai 2605 dan Kompi Alap-Alap harus puas sebagai juara III dengan nilai 2572.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pasiops Yonif Para Raider 433/JS  dan seluruh Perwira, Bintara serta Tamtama Yonif Para Raider 433/JS. (red)

Facebook Comments