Jetstar Layani 120 Penerbangan ke Bali di Musim Panas Ini

Bali, Theeast.co.idJetstar akan menawarkan wisatawan dari Victoria, 8 layanan penerbangan lebih banyak di akhir tahun ini mulai dari 14 Desember hingga 27 Januari 2020 dengan total 36 penerbangan mingguan.

Wisatawan Victoria yang berencana untuk menghabiskan libur natal atau libur musim panas di Bali akan dimanjakan dengan adanya penerbangan tambahan dari Jetstar dimana akan tersedia lebih dari 1.000 kursi setiap minggunya ke dan dari destinasi liburan populer.

Sebegai maskapai internasional terbesar bertarif rendah yang beroperasi di Bali, Jetstar saat ini memiliki 28 penerbangan mingguan dari Melbourne ke Denpasar dan pada 14 Desember hingga 27 January 2020 mendatang, akan ada penambahan 8 penerbangan tambahan dengan total 36 penerbangan mingguan antara Melbourne dan Denpasar.

Alan McIntyre, Jetstar’s Executive Manager Networks, mengatakan bahwa adanya penambahan penerbangan menunjukkan adanya permintaan yang tinggi untuk tujuan ke Melbourne, khususnya pada periode musim panas.

“Penerbangan ekstra kami akan menambah lebih dari 1.000 kursi per minggu pada rute yang ditawarkan dan memberikan pilihan penerbangan bertarif rendah dari sebelumnya bagi wisatawan Victoria untuk berlibur di Bali selama musim panas.”

McIntyre mengatakan Jetstar sudah menjadi maskapai nomor satu Australia yang beroperasi ke Bali dan dengan adanya penerbangan tambahan ini akan semakin memperkuat posisi terdepannya.

“Tahun lalu kami membawa hampir satu juta wisatawan ke tempat liburan ikonik di Indonesia dan kami menyukai peran kami dalam menyediakan perjalanan terjangkau ke Bali bagi wisatawan Australia,” kata McIntyre.

Pada musim panas di tahun ini, Jetstar akan menawarkan 120 penerbangan langsung setiap minggu menuju Bali dari Australia termasuk Adelaide, Brisbane, Sydney, Darwin, Melbourne dan Cairns.

Penerbangan musiman tambahan dari Melbourne akan beroperasi pada hari Senin, Rabu, Kamis, dan Sabtu pada pukul 07.25 pagi dan tiba di Bali pukul 10.20 pagi, serta layanan kembali dari Bali juga memiliki waktu keberangkatan pagi dan tiba di Melbourne pada malam hari. (*)

Facebook Comments