Koarmada II Laksanakan Pendalaman Tata Cara Pengisian Aplikasi Sisinfo Birokrasi Reformasi

SURABAYA, Theeast.co.id – Dinas Informasi dan Pengolahan Data (Disinfolahta) Komando Armada II menyelenggarakan pendalaman tentang tata cara pengisian Aplikasi Sistem Informasi Reformasi Birokrasi di Koarmada II dan jajaran, bertempat di ruang kelas Disinfolahta Koarmada II. Senin (26/08/2019).

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh operator Reformasi Birokrasi satuan dan satker di jajaran Mako Koarmada II. Pendalaman ini merupakan lanjutan dari sosialisasi sebelumnya yang dilaksanakan ditempat yang sama.

Pendalaman ini dipimpin oleh Letkol Laut ( P) Bambang Joko yang kesehariannya menjabat sebagai Irda Ops Itkoarmada II, dibantu oleh Mayor Laut (KH/W) Sri Harjani ,Kasi Opsharlat Subdislahta Disinfolahta Koarmada II sebagai pemapar materi.

Menurut Bambang, sosialisasi program reformasi birokrasi TNI khususnya di Angkatan Laut itu penting untuk disosialisasikan kepada semua prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) TNI,

“ Pada hakekatnya adalah komitmen TNI AL untuk memposisikan secara tepat dalam mengoptimalkan peran, fungsi dan tugasnya dalam hubungan antar instansi atau lembaga. Tujuannya adalah guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, berwibawa, dan bebas KKN “, tandas Bambang. (red)

Facebook Comments