Kasal Bagikan 3200 Door Prize Untuk Prajurit TNI AL di Surabaya

SURABAYA, Theeast.co.id – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Mintoro Yulianto beserta Ketua Daerah Jalasenastri Koarmada II Ny. Dien Mintoro Yulianto mendampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji melaksanakan olahraga bersama dengan prajurit TNI Angkatan Laut Wilayah Surabaya, bertempat di Dermaga Madura Koarmada II Ujung, Surabaya pada Jumat (11/10).

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji melalui Pangarmada II menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh prajurit TNI AL wilayah Surabaya yang tidak bisa hadir bersama karena ada tugas mendadak di Jakarta.

Kegiatan seperti ini sangat penting sekali dan harus kita jaga terus demi terciptanya rasa kesatuan antara prajurit dengan Pimpinan TNI AL, maupun soliditas antar prajurit sendiri. Karenanya ucapan terimakasih saya sampaikan dalam bentuk olahraga bersama dan memberikan 3.200 doorprize kepada seluruh prajurit, terang orang nomor satu di TNI Angkatan Laut tersebut.

“Tujuan kegiatan olahraga bersama ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta membangun jiwa kesatuan antara Pimpinan TNI AL dan para Prajurit TNI AL, kegiatan ini merupakan wujud penghargaan kepada prajurit TNI AL, yang telah melaksanakan penugasan secara marathon, mulai dari Pengamanan Pemilu sampai dengan Pasca Pemilu dan Pelantikan Anggota Dewan Legislatif serta pelaksanaan peringatan HUT TNI Ke-74 yang terlaksana dengan baik dan mendapatkan apresiasi yang baik dari pimpinan dan masyarakat”, tandasnya.

Kegiatan olahraga bersama ini berjalan cukup meriah dan penuh semangat oleh prajurit dari berbagai Kotama TNI AL wilayah Surabaya. Diawali dengan senam aerobik di Dermaga Madura, kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat mengelilingi Koarmada II. Setelah pelaksanaan jalan sehat, seluruh prajurit larut dalam suasana kegembiraan yang dimeriahkan dengan hiburan yang ditampilkan dari para prajurit Kotama TNI AL Wilayah Surabaya.

Ikut hadir dalam acara Asrena Kasal, Aslog Kasal, Dankodiklatal, Gubernur AAL, Pejabat utama TNI AL, para Asisten Pangkoarmada II, Pengurus Jalasenastri pusat dan wilayah Surabaya beserta jajaran, serta Prajurit TNI Angkatan Laut wilayah Surabaya.(red)

Facebook Comments