Antusias, Ratusan Personel bersama Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone Ikuti Sosialisasi Pengunaan Medsos

BONE, Theeast.co.id – Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin bersama perwira jajaran Kodim 1407/Bone menghadiri kegiatan Sosialisasi tentang penggunaan Media Sosial (Medsos). Bertempat di Gedung Pemuda, Jl. Kawerang, Kel. Manurunge. Selasa (15/10).

Selain Dandim 1407/Bone turut mengikuti kegiatan Sosialisasi tersebut seluruh prajurit serta PNS Kodim 1407/Bone dan Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone.

Sosialisasi tata cara penggunaan media sosial kepada Prajurit TNI, PNS serta anggota persit Kartika Chandra Kirana di jajaran Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn di pimpin langsung oleh Danrem 141/Tp Kolonel Inf. Suwarno S.A.P dan dalam kesempatan tersebut di dampingi oleh ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp ny. Heny Suwarno.

Nampak hadir juga dalam kegiatan Sosialisasi tersebut Kasrem 141/Tp Letkol Inf. Bobbie T. bersama para Kasi Korem 141/Tp, para pasi Korem 141/Tp serta para DanKasat Balak ajurem 141/Tp termasuk Personel Makorem 141/Tp dan Balak Rem 141/Tp.

Mengawali kegiatan Sosialisasi di hadapan seluruh personel Korem 141/Tp, Danrem 141/Tp dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagai keluarga besar prajurit, harus lebih bijak dalam menggunakan medsos. Jangan sampai apa yang diunggah di medsos dapat merugikan orang lain terlebih diri sendiri.

“Banyaknya kasus provokasi antar instansi yang memanfaatkan medsos belakangan ini, Persit dituntut untuk dapat lebih bijak dan berhati-hati dalam menyikapi informasi yang beredar, jangan menulis atau mengekspos kegiatan suami secara fulgar dan jangan berkomentar tentang hal-hal sensitif yang dapat menyinggung pihak lain atau instansi lain sehingga akan menimbulkan polemik dikemudian hari” Pungkas Danrem 141/Tp.

Usai sambutan Danrem 141 kegiatan sosialisasi di lanjutkan dengan paparan diantaranya dari Kapenrem 141/Tp Mayor Inf. Tawi, Kakumrem 141/Tp Mayor Chk. Darwis, Pasi Intel Rem 141/Tp serta Bintal Rem 141/Tp.(red)

Facebook Comments