InterContinental® Bali Resort Meraih Tiga Penghargaan Internasional di Haute Grandeur Global Hotel Awards 2019

JIMBARAN, Theeast.co.id  – Melanjutkan keberhasilannya baru-baru ini, InterContinental® Bali Resort dengan bangga kembali menerima penghargaan internasional lainnya dari Haute Grandeur Global Hotel 2019 untuk kategori Resor Tepi Pantai Terbaik di Tingkat Global, Resor Keluarga Terbaik di Indonesia dan Resor Ramah Lingkungan Terbaik di Indonesia yang diumumkan pada malam penganugerahaan yang diadakan di Kuala Lumpur baru-baru ini.

Dianggap sebagai salah satu penghargaan yang paling bergengsi dalam kalender industri hotel, Haute Grandeur diakui sebagai salah satu inisiatif penghargaan perhotelan terkemuka di dunia, yang mengakui kedudukan tertinggi dalam pengalaman perhotelan di 7 benua dan lebih dari 60 negara.

“Memperoleh tiga penghargaan Haute Grandeur adalah sebuah pernyataan atas konsistensi serta komitmen tinggi kami dalam melayani tamu untuk menawarkan pengalaman berlibur yang tak terlupakan untuk para tamu. Kami benar-benar merasa terhormat telah terpilih sebagai pemenang untuk tiga kategori ini sebelum mengakhiri tahun ini, dan telah terbukti menjadi salah satu yang terbaik di perhotelan selama kurun waktu 26 tahun” komentar Radka Janotova, Area Director Sales & Marketing.

“Terlepas dari penghargaan tulus kami kepada semua tamu yang telah mengulas dan berkontribusi secara positif, saya juga ingin mempersembahkan penghargaan ini kepada para karyawan sebagai bukti kerja keras dan komitmen yangtinggi. Kami berharap dapat meningkatkan lagi ke tingkat yang lebih tinggi dengan pengakuan yang menginspirasi ini, ”tambah Radka.

Setiap tahun, para hotel mewah premium dunia bersaing untuk mendapatkan penghargaan tertinggi dalam keunggulan keseluruhan dan kontribusi terbesar bagi industri. Pemenang adalah hotel dan spa yang membedakan diri mereka dari keunggulan di semua tingkatan, membedakan antara keramahan dan kemewahan – menawarkan pengalaman tamu yang menginspirasi yang tak tertandingi dan benar-benar mengesankan.(red)

Facebook Comments