Saatnya Nginap di FAIRFIELD BY MARRIOTT BALI KUTA SUNSET ROAD

Kuta, Theeast.co.id – Fairfield by Marriott mengumumkan dibukanya Fairfield by Marriott Bali Kuta Sunset Road dengan 227 kamar, yang membuat hotel ini menjadi Fairfield terbaru sekaligus keempat di Indonesia. “Segmen kelas menengah sangat penting bagi perkembangan Marriott di Indonesia karena kami melihat peningkatan permintaan yang signifikan,” tutur Ramesh Jackson, Market Vice President Indonesia.

Terletak di dekat Pantai Kuta yang populer untuk surfing dan sunset, hotel ini menawarkan desain kontemporer dan meniadakan penggunaan botol plastik dari segala elemen. Hal ini menjadikan hotel ini sebagai tempat yang tepat untuk menginap sekaligus peduli dengan lingkungan.

“Pembukaan Fairfield by Marriott Bali Kuta Sunset Road turut andil dalam mengembangkan portofolio Marriott International di negeri ini,” tutur Mike Fulkerson, Vice President, Brand and Marketing, Asia Pacific, Marriott International. “Fairfield Bali Kuta adalah Fairfield kedua yang hadir di Bali, dan kami senang untuk terus memenuhi standar Fairfield yang menekankan kehangatan dan kesederhanaan dalam memberikan pengalaman menginap yang nyaman untuk seluruh wisatawan.”

Hotel ini menawarkan 227 kamar tidur dengan desain hangat dan indah berlantai granit Nero, serta dilengkapi balkon. Seluruh kamar dilengkapi TV LED, akses Wi-Fi dan furnitur nyaman untuk memenuhi berbagai kebutuhan bagi setiap tamu. Beroperasi sepanjang hari, restoran JEJATON menghidangkan berbagai sajian favorit Indonesia yang lezat, mulai dari Bali, Bandung, Solo dan Surabaya. Dihiasi arsitektur tropis yang indah, Ja-Ba adalah lobby lounge semi terbuka yang ramah hewan dan merupakan tempat yang tepat untuk menikmati high tea, minuman segar dan kudapan lokal ditemani pemandangan taman tropis. Pilihan minuman cocktail dan mocktail segar tersedia di pool bar, dimana tamu juga dapat menikmati alunan musik dan games seru. Gym dapat diakses selama 24 jam memungkinkan para tamu untuk berolahraga atau bersantai setelah hari yang panjang di kolam renang.

Untuk para pebisnis, Fairfield Bali Kuta menawarkan empat ruang meeting yang dilengkapi dengan layar proyektor, akses internet cepat dan sistem audio-visual berkualitas. Setiap ruang meeting dapat menampung hingga 150 tamu. Layanan katering dengan berbagai menu pun tersedia. Bagi yang membutuhkan akses digital dapat memaksimalkan Ni Wayan, sebuah co-working space yang nyaman.

“Saya tak sabar untuk menyambut para tamu di Fairfield by Marriott di Kuta,” tutur Christy Guna Desa, General Manager, Fairfield by Marriott Bali Kuta Sunset Road. “Di Fairfield by Marriott, kami mengedepankan desain sederhana dan cantik. Kami menciptakan sebuah tempat dimana Anda dapat menikmati setiap momen liburan yang nyaman tanpa repot, baik itu untuk bisnis atau berlibur. Ini adalah komitmen kami dalam menyediakan berbagai hal yang sederhana yang dibutuhkan oleh Anda saat berpergian. Seperti sambutan hangat saat tiba dan tempat tidur nyaman untuk tidur berkualitas sepanjang malam. Jika terdapat kekurangan yang membuat Anda kurang puas, kami pasti akan memperbaikinya.”

Dengan lokasin yang strategis di Sunset Road, Kuta, hotel ini menawarkan akses mudah ke pantai paling populer di Bali, Pantai Kuta. Sejumlah restoran dan toko di pusat Kuta serta Bali Galleria DFS juga tak jauh dari hotel, sementara Bandara Internasional Ngurah Rai dapat ditempuh dalam 20 menit berkendara.(*)

Facebook Comments