Lestarikan Lenong Betawi Dandim 0506/Tgr Hadiri Festival di Tangsel

TANGERANG, Theeast.co.id – Untuk melestarikan kesenian lenong Betawi Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos menghadiri festival kesenian Lenong Betawi dalam rangka HUT Kota Tangsel di Lapangan Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Minggu (17/11/2019).

Kesenian lenong Betawi dinilai sudah berhasil menyatukan sanggar yang dan sebagai pemersatu Bangsa terutama kepada generasi muda.

“Mari kita jaga dan rawat bersama-sama kesenian dan budaya yang kita punya yang merupakan kekuatan dalam persatuan Bangsa, jangan sampai orang lain mengakui budaya yang kita punya,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos.

Untuk melestarikan kesenian tersebut Dandim juga meminta agar, kegiatan festival seperti ini setiap tahun di adakan sehingga budaya dan kesenian tetap lestari.

Kegiatan di hadiri, Airin Rachmi Diany Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie Wakil Wali Kota Tangsel, AKBP Ferdi Irawan Saragih Kapolres Tangsel, Kepala BNN Tangsel, Asda 1 Kota Tangsel, Muhammad Salam Sekda Tangsel, Abdul Karim Ketua LBB Tangsel dan H Bolot Tokoh Betawi.(red)

Facebook Comments