Home Nasional Sosial Weekly Review Koarmada III Bahas Kemajuan Implementasi Reformasi Birokrasi dan Pekan Penghijauan

Weekly Review Koarmada III Bahas Kemajuan Implementasi Reformasi Birokrasi dan Pekan Penghijauan

Weekly Review Koarmada III Bahas Kemajuan Implementasi Reformasi Birokrasi dan Pekan Penghijauan/theeast.co.id
Weekly Review Koarmada III Bahas Kemajuan Implementasi Reformasi Birokrasi dan Pekan Penghijauan/theeast.co.id

SORONG, The East Indonesia – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han)., memimpin rapat staf, “Weekly Review” yang diselenggarakan satu kali dalam seminggu di ruang rapat Mako Koarmada III Jl. Bubara No. 1 Kel. Klaligi, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat. Pada “Weekly Review” minggu pertama, Senin (6/7/2020) membahas beberapa program, diantaranya kemajuan implementasi Reformasi Birokrasi di Koarmada III dan jajaran yang dipaparkan Asrena Pangkoarmada III Kolonel Laut (P) Ridwan Prawira, S.T., M.Han.

Berdasarkan paparan Asrena Pangkoarmada III pada dasarnya terdapat banyak kemajuan dalam implementasi reformasi birokrasi di Koarmada III. Namun demikian para Kepala Satuan Kerja Koamrada III dan jajaran ditekankan untuk dapat mendorong pergerakan reformasi birokrasi di satuan kerja masing-masing. Dengan demikian, percepatan reformasi birokrasi di Koarmada III dapat dilakukan secara berkesinambungan.

Sementara itu, Aspotmar Pangkoarmada III Kolonel Marinir Budiarso, S.E., memaparkan tentang kesiapan Koarmada III dalam melaksanakan pekan penghijauan di kawasan pembangunan Mako Koarmada III Katapop, Kel. Salawati, Kabupaten Sorong.

Pekan penghijauan yang akan diselenggarakan Koarmada III tersebut melibatkan sejumlah prajurit TNI dan Polri, instansi pemerintah dan swasta, lembaga pendidikan serta masyarakat Katapop.

“Pada pekan penghijauan ini, Koamrada III juga memberikan bantuan makanan pokok kepada masyarakat yang berdomisili di Katapop Pantai, Sorong,” kata Aspotmar Pangkoarmada III Kolonel Marinir Budioso, S.E..(red/pen3).

Facebook Comments

About Post Author

Exit mobile version