Resmi! PKB Dukung Paket Sehati di Pilkada Belu 2020

Resmi! PKB Dukung Paket Sehati di Pilkada Belu 2020/theeast.co.id

Resmi! PKB Dukung Paket Sehati di Pilkada Belu 2020/theeast.co.id

Foto : Paket Sehati. Ketua DPC PKB Belu, Antonius Ugahari Luan. Sabtu (25/07/2020)

ATAMBUA, The East Indonesia – Bakal pasangan calon dari paket Sehati berhasil menggaet SK Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Belu tahun 2020.

Hal ini tertuang dalam Keputusan Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa bernomor 3131/DPP/01/VII/2020 tentang penetapan dr. Taolin Agustinus, Sp.P.D dan Drs. Aloysius Haleserens, MM (AHS) sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Belu.

SK PKB ini ditangani langsung oleh Ketua Umum DPP Pusat A. Muhaimin Iskandar dan Sekertaris Jenderal M. Hasanuddin Wahid di Jakarta pada tanggal 22 Juli 2020.

Ketua DPC PKB Belu, Antonius Ugahari Luan saat dikonfirmasi awak media ini di kantornya, Sabtu (25/07/2020) membenarkan akan SK yang telah dikeluarkan dari DPP PKB Pusat tersebut.

“SK itu betul. Itu bukan rekomendasi, itu SK. Cuman copian SK yang dilegalisir belum sampai di DPC. Saya sudah lihat salah satu copian di calon pak Wakil Bupati,” pungkasnya.

Dijelaskan bahwa copian yang dilegalisir basah itu dipegang oleh DPW PKB Provinsi Nusa Tenggara Timur, DPC PKB Kabupaten Belu, calon Bupati dr. Taolin Agustinus, Sp.P.D, calon wakil Bupati Aloysius Haleserens, M.M, DPAC PKB Se-Kabupaten Belu, DPR PKB Se-Kabupaten Belu dan DPARt PKB Se-Kabupaten Belu.

Pria yang biasa disapa Toni Luan ini mengatakan bahwa SK tersebut dikeluarkan oleh DPP karenanya DPC dimana tempat berlangsungnya Pilkada harus mengamankan.

“Setelah SK ini keluar, pengurus partai itu sudah tidak bisa lakukan manuver apalagi. Sudah selesai bahwa ini yang harus kita amankan, kita kawal. Entah menang atau kalah kita akan berjuang semaksimal mungkin,” pintanya. (Ronny).

Facebook Comments