Serma Posman Siregar Babinsa 25/Pahae Jae Ajak Warga Agar Mengikuti Protokoler Kesehatan

Serma Posman Siregar Babinsa 25/Pahae Jae Ajak Warga Agar Mengikuti Protokoler Kesehatan/theeast.co.id

Serma Posman Siregar Babinsa 25/Pahae Jae Ajak Warga Agar Mengikuti Protokoler Kesehatan/theeast.co.id

SOSIALISASI. Serma Posman Siregar Babinsa 25/Pahae Jae Kodim 0210/TU menyosialisasikan kepada warga masyarakat binaanya agar mematuhi protokoler kesehatan di dalam melakukan aktivitas khusus nya diluar rumah. di Desa Simangumban Jae kecamatan Simangumban kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Minggu, (02/08/2020). Foto : Dok. Tim.

TAPANULI UTARA, The East Indonesia – Bertempat di salah satu warung kopi milik warga di Desa Simangumban Jae kecamatan Simangumban kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Minggu 02/08/2020 Serma Posman Siregar Babinsa 25/Pahae Jae Kodim 0210/TU menyosialisasikan kepada warga masyarakat binaanya agar mematuhi protokoler kesehatan di dalam melakukan aktivitas khusus nya diluar rumah.

Dikatakan Serma Posman Siregar, sosialisasi jaga jarak aman dan pemakaian masker kepada masyarakat harus terus menerus. Karena menurutnya, masih banyak warga masyarakat yang belum sadar akan pentingnya menggunakan masker dalam situasi pandemi virus Corona.

“Saya menyosialisasikan jaga jarak aman dan penggunaan masker di Desa Simangumban Jae karena saya begitu peduli dengan warga yang berada di desa binaan saya, disamping mensosialisasikan jaga jarak aman dan penggunaan masker, dirinya juga anjangsana berkomunikasi sosial untuk mempererat hubungan tali silahturahmi dengan warga sekitar” paparnya.

Di tempat yang sama bpk L Sitompul warga setempat menuturkan, masih banyak warga yang belum memahami pentingnya jaga jarak dan penggunaan masker jika beraktifitas diluar rumah.

“ Serma Posman Siregar babinsa 25/Pahae Jae juga mengatakan akan terus melakukan himbauan kepada warga agar peduli akan kesehatannya sendiri, Serma Posman Siregar juga berharap dan berdoa agar warga masyarakat di desa Simangumban Jae semua nya tidak ada yang tertular covid-19. Tutup Serma Posman Siregar”.(red/*).

Facebook Comments