Home Nasional Sosial Kakumdam V/BRW ikuti Vidcon dengan Dirkum-AD dan seluruh satuan Hukum Angkatan Darat...

Kakumdam V/BRW ikuti Vidcon dengan Dirkum-AD dan seluruh satuan Hukum Angkatan Darat seluruh Indonesia

MALANG, The East Indonesia – Direktur Hukum Angkatan Darat Brigadir Jenderal TNI Dr. Tetty Melina Lubis, S.H., M.H. melaksanakan vidio conference kepada seluruh satuan Hukum di Angkatan Darat baik Kumdam, Kumrem, Kum Kostrad dan Kum Kopasus, Senin (18/1/2021).

Kakumdam V/Brawijaya Kolonel Chk R. Deltanto, S.H., M.H. beserta jajaran Kumrem 081, Kumrem 082, Kumrem 083, Kumrem 084 dan Kum Divisi Infanteri 2 Kostrad mengikuti kegiatan vidcon tersebut dilanjutkan dengan rapat internal jajaran satuan Hukum di wilayah hukum Kodam V/Brawijaya.

Kakumdam V menyampaikan bahwa penekanan-penekanan yang disampaikan oleh Dirkumad harus di pedomani dan dilaksanakan.

“Laksanakan tertib administrasi dan laksanakan program kerja di tahun 2021 secara optimal, tingkatkan koordinasi dan hubungan yang baik antara Kumdam dan Kumrem maupun Kum Divisi yang juga masuk di wilayah hukum Kodam V/Brawijaya”, tegasnya.

Sebagai satuan Hukum diwilayah Kodam V/Brawijaya harus berperan aktif dalam menyelesaikan permasalahan hukum yang terjadi dan optimal untuk memberikan bantuan hukum sesuai dengan norma dan aturan yang berlaku.

Lanjutnya disampaikan untuk memperingati HUT Korps Hukum nantinya, yang jatuh pada tanggal 1 Maret 2021 tetap berpedoman kepada himbauan pemerintah, dengan melaksanakan protokol kesehatan covid-19.

“Kita akan melaksanakan Baksos dalam rangka menyambut HUT Korps Hukum nanti dengan tetap melaksanakan 3 M”, terangnya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan kegiatan rapat koordinasi internal jajaran satuan Hukum, dan ramah tamah.(red/tim).

Facebook Comments

About Post Author

Exit mobile version