Home Nasional Sosial Polda Bali Raih Penghargaan Trust Award

Polda Bali Raih Penghargaan Trust Award

RAIH. Polda Bali meraih penghargaan Trust Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi). Direktur Eksekutif Lemkapi Edy Saputra Hasibuan memberikan penghargaan Trust Award yang diterima langsung oleh Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra di Rupatama Polda Bali, Kamis malam (8/4/2021). Foto : Tim

DENPASAR, The East Indonesia – Polda Bali meraih penghargaan Trust Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi). Direktur Eksekutif Lemkapi Edy Saputra Hasibuan memberikan penghargaan Trust Award yang diterima langsung oleh Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra di Rupatama Polda Bali, Kamis malam (8/4/2021).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Polda Bali karena pihak Lemkapi menilai dedikasi dan loyalitas yang tinggi yang sudah ditunjukkan oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Bali dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra mengatakan, Polda bali merupakan Polda pertama di Indonesia yang Ditreskrimum-nya meraih predikat WBK seindonesia. “Polda Bali meraih penghargaan itu. Seperti yang kita tahu, Polda Bali merupakan Polda pertama yang Ditreskrimum-nya meraih predikat WBK se-Indonesia. Kami mengucapkan terimakasih kepada Lemkapi atas pemberian penghargaan ini. Tentu ini menjadi pendorong bagi kami untuk lebih bersemangat lagi dalam mencetak berbagai prestasi pelayanan publik,” ujar Kapolda Bali, Jumat (9/4/2021).

Menurut Kapolda, usai penerimaan penghargaan tersebut, pihaknya meminta kepada seluruh jajaran Polda Bali untuk terus meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat. “Saya berpesan kepada seluruh jajaran personel Ditreskrimum agar bekerja secara optimal, jangan sampai karena mendapatkan penghargaan ini kita menjadi terlena. Dan saya juga berharap kedepannya Lemkapi juga bisa memberikan penilaian-penilaian lainnya kepada setiap fungsi teknis lainnya yang ada di Polda Bali ini,” harapnya.

Ditektur Eksekutif Lemkapi, Edy Saputra Hasibuan mengatakan, selama beberapa bulan belakangan ini Lemkapi melakukan pemantauan terhadap kinerja Polda Bali, dilihat dari banyaknya terobosan dan kegiatan serta pelaksanakan program Kapolri. Lemkapi selalu melakukan pemantauan kinerja Polda Bali.

“Kami melihat banyak terobosan dan kegiatan serta pelaksanakan pemantauan kinerja Polda Bali. Kami mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih karena telah melayani masyarakat dengan baik. Semoga Polda Bali bisa terus memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tutupnya.(Axelle Dae).

Facebook Comments

About Post Author

Exit mobile version