Home Nasional Daerah Bupati Sanjaya Dorong Semua Pihak Percepat Suksesnya Pencanangan Vaksinasi di DTW Jatiluwih

Bupati Sanjaya Dorong Semua Pihak Percepat Suksesnya Pencanangan Vaksinasi di DTW Jatiluwih

VAKSINASI. Bupati Sanjaya saat berkunjung ke Kantor Perbekel Desa Jatiluwih, Penebel, Tabanan, dalam rangka meninjau kesiapan pelaksanaan pencanangan Vaksinasi di DTW Jatiluwih dan Desa sekitar, Senin (12/4/2021). Foto : Tim

TABANAN, The East Indonesia – Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE,MM, menegaskan bahwa keterlibatan semua pihak, termasuk Badan Pengelola bekerjasama dengan Pemerintah Desa juga masyarakat sekitar, mampu mendorong suksesnya pencanangan program vaksinasi di DTW Jatiluwih, Penebel, Tabanan.

“Dorong tenaga dan fikiran untuk mensukseskan program vaksinasi extra ordinary secara fokus, tulus, iklhas dan tuntas,” pinta Bupati Sanjaya saat berkunjung ke Kantor Perbekel Desa Jatiluwih, Penebel, Tabanan, dalam rangka meninjau kesiapan pelaksanaan pencanangan Vaksinasi di DTW Jatiluwih dan Desa sekitar, Senin (12/4/2021).

Kedatangan Bupati Sanjaya saat itu , disambut hangat Perbekel Desa Jatiluwih bersama pihak Pengelola DTW Jatiluwih, unsur Dinas Kesehatan dan Tokoh Masyarakat setempat. Tanpa seremonial apapun, Bupati Sanjaya langsung menuju ke ruangan yang telah dipersiapkan untuk melakukan dialog dalam rangka mensukseskan proses Vaksinasi.

Saat berdialog, Bupati Sanjaya juga menginginkan, proses vaksinasi ini mendapat dukungan dari semua pihak, karena vaksinasi ini dilakukan dalam rangka membentuk imunitas seluruh masyarakat. Oleh sebab itu, pelaksanaan vaksinasi merupakan salah satu kunci sukses dalam mengatasi Covid-19 di Tabanan, terlebih memberi secercah harapan agar perputaran ekonomi masyarakat kembali normal.

Atas kondisi tersebut, Bupati Sanjaya secara tegas menyatakan bahwa vaksinasi ini harus berjalan sukses dan lancar di DTW Jatiluwih. Sehingga sesegera mungkin menyandang predikat zona hijau dan layak dibuka untuk umum, khususnya para wisatawan. Sehingga kondisi ini akan sangat berdampak positif dan memberikan manfaat yang baik, khususnya bagi masyarakat sekitar dan Pemerintah.

Disamping kesuksesan, Bupati Sanjaya juga menginginkan agar proses vaksinasi ini dipercepat. Yang awalnya akan dilakukan tujuh hari dari sekarang (19 April 2021) memdatang, Bupati Sanjaya mendorong agar dilakukan secepatnya paling lambat tiga hari kedepan, sehingga proses pembentukan imunitas seluruh masyarakat bisa secepatnya terbentuk.

“Apabila memungkinkan, segera lakukan vaksinasi. Saya melihat untuk kesiapan pelaksanaan sudah sesuai rencana, dan begitu juga dengan Vaksin kalau sudah memadai dan siap digunakan serta sudah sesuai regulasi, segera lakukan itu. Jangan tunda-tunda pekerjaan yang positif,” pinta politikus asal Dauh Pala Tabanan itu.(red/tim).

Facebook Comments

About Post Author

Exit mobile version