Home Militer Gowes Bebatiran Hari Bhayangkara Ke-76 Perkokoh Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri Banyumas

Gowes Bebatiran Hari Bhayangkara Ke-76 Perkokoh Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri Banyumas

Gowes bareng bertajuk "Gowes Bebatiran" dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Minggu (19/6/2022). Foto : Ist

BANYUMAS, The East Indonesia – Perkokoh sinergitas dan soliditas, TNI-Polri khususnya diwilayah Banyumas, Korem 071/Wijayakusuma dan Polresta Banyumas, gowes bareng bertajuk “Gowes Bebatiran” dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Minggu (19/6/2022).

Gowes atau Fun bike ini digelar secara serentak di seluruh jajaran Polri, ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Kapolri melalui video conference dari Mabes Polri Jakarta, diikuti unsur ketiga Matra TNI dan komponen serta elemen masyarakat.

Gowes bareng TNI Polri dan segenap komponen dan elemen masyarakat yang dilaksanakan Polresta Banyumas ini, dengan titik start dan finish di Mapolresta Banyumas Purwokerto sejauh 7,6 Kilometer melalui rute kota dan perkampungan penduduk diwilayah Purwokerto.

Kegiatan gowes ini, sebagai wahana dan wadah memperkokoh dan mempererat silaturahmi, sinergitas, soliditas dan kebersamaan TNI Polri diwilayah Banyumas serta segenap komponen dan elemen masyarakat. Disamping itu, juga sebagai wahana untuk menjaga kesehatan, karena saat ini disinyalir ada virus varian baru covid-19 yakni BA-4 dan BA-5.

Hal tersebut senada yang disampaikan Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., usai mengikuti gowes, menyampaikan, gowes yang dilaksanakan ini untuk mempererat dan memperkokoh sinergitas, soliditas serta kebersamaan antara TNI dan Polri khususnya diwilayah Banyumas, serta untuk menjaga kesehatan dalam rangka untuk mendukung tugas pokok sebagai prajurit dan PNS serta anggota Polri. Disamping itu, dengan kegiatan ini, juga sebagai wahana kita untuk menjaga kondusifitas wilayah agar wilayah tetap kondusif.

Danrem berharap, semoga dengan kegiatan ini akan menjaga dan memperkokoh kebersamaan TNI-Polri dalam melaksanakan tugas-tugas selanjutnya.**

Editor|Chris

Facebook Comments

About Post Author

Exit mobile version