Home Nasional Sosial Rehab Ruang Kerja, Bupati Belu Berkantor Di Galeri Tenun Atambua

Rehab Ruang Kerja, Bupati Belu Berkantor Di Galeri Tenun Atambua

Galery Tenun Atambua. Foto : Ist

ATAMBUA, The East Indonesia – Pemerintahan Daerah Kabupaten Belu dibawah kepemimpinan Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, SpPD-KGEH., FINASIM dan Wakil Bupati Belu, Drs. Aloysius Haleserens, MM pada Tahun Anggaran 2022 melakukan rehab terhadap ruang kerja Bupati Belu.

Akibat rehab ruang kerja tersebut, Bupati Belu, dokter Agus Taolin sementara waktu memilih berkantor di Galeri Tenun Atambua, Jalan Marsda Adi Sucipto, Kelurahan Manumutin, Kecamatan Kota Atambua, Kabupaten Belu tepatnya beberapa meter dari Bandara Udara AA Bere Tallo Atambua.

Anak mantu mantan Bupati Belu periode 1988-1993, Ignatius Sumantri ini pun mulai berkantor di Galeri Tenun Atambua sejak tanggal 11 Juli sampai Desember 2022 atau hingga selesai pengerjaan ruang kerja Bupati Belu sesuai dengan kontrak kerja.

Sekda Belu, Johanes Andes Prihatin, SE.,MSi saat dikonfirmasi awak media The East Indonesia, Selasa (12/07/2022) membenarkan akan hal tersebut.

Dikatakan bahwa pemindahan ruang kerja dilakukan lantaran adanya rehab ruang kerja Bupati Belu.

“Benar, Ruang Kerja Bupati Belu akan berpindah untuk sementara waktu hingga Bulan Desember nanti. Itu juga sudah kita umumkan melalui surat pemberitahuan bernomor Protokol 140/54/VII/2022,” tandasnya.

Diterangkan pula, rehab Ruang Kerja Bupati Belu ini sesuai dengan rencana pada penetapan APBD tahun 2022.

“Tentu rencana rehab Ruang kerja Bupati Belu ini sudah kita rencanakan dan ditetapkan bersama DPRD Belu pada penetapan APBD Tahun Anggaran 2022 yang sudah dilaksanakan pada akhir tahun 2021 lalu,” pungkasnya.

Oleh karena itu, Sekda yang akrab disapa Jap Prihatin itu menghimbau kepada seluruh komponen agar segala urusan yang berhubungan langsung dengan Bupati Belu dapat dilakukan di Ruang Kerja Sementara Bupati Belu.

“Jadi, segala urusan yang berhubungan langsung dengan Bupati Belu, dapat dilakukan di Ruang Kerja Sementara Bupati Belu di Galeri Tenun Atambua,” ujarnya. (Ronny)

Facebook Comments

About Post Author

Exit mobile version