Home Nasional Daerah Pj Lihadnyana Harapkan Kedatangan Kepala RRI Baru Mampu Mendorong Informasi yang Menyejukkan...

Pj Lihadnyana Harapkan Kedatangan Kepala RRI Baru Mampu Mendorong Informasi yang Menyejukkan dan Edukatif

SINGARAJA, The East Indonesia – Penjabat (Pj.) Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana dalam acara Serah Terima dan Pisah Sambut Kepala RRI Singaraja di Wantilan Laksana Budaya RRI Singaraja megharapkan agar Kepala RRI Singaraja yang baru, Anak Agung Gde Ngurah untuk mampu mendorong berbagai informasi yang menyejukan dan edukatif kepada masyarakat di tengah-tengah kondisi menjelang pemilihan umum nanti.

Keberadaan RRI Singaraja di tengah-tengah masyarakat sangat penting dan strategis dalam memberikan informasi, khususnya informasi pembangunan Pemerintah Kabupaten Buleleng. “Siarkanlah hal-hal yang penting dalam program pemerintah. Saya yakin RRI Singaraja ke depan mampu menjadi lembaga penyiaran strategis yang menyampakan informasi pembangunan Pemkab Buleleng, sehigga Buleleng lebih maju dari sebelumnya,” ujar Pj. Lihadnyana, Selasa
(13/6).

Ditambahkan, kepada Kepala RRI Singaraja yang lama,Tri Umi Setyawati diminta untuk tidak melupakan Kabupaten Buleleng dengan berbagai kearifan lokal di dalamnya. Selain itu, Pj. Lihadnyana juga mengucapkan selamat atas kepemimpinan baru Tri Umi Setyawati di RRI Malang.
Sementara itu, dalam ucapan perpisahan Tri Umi menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemkab Buleleng yang telah menerima dengan hangat kepemimpinannya selama di RRI Singaraja. “Terima kasih saya sampaikan kepada Pj. Bupati Buleleng dan Pemkab Buleleng atas kerjasamanya selama 16 bulan 8 hari bertugas di RRI Singaraja. Saya sangat diterima dengan baik disini, terima kasih,” ucap Tri Umi.
Selain itu, pihaknya juga berpesan kepada Kepala RRI Singaraja yang baru, Anak Agung Gde Ngurah untuk tetap melaksanakan kegiatan pelestarian seni dan budaya di Buleleng seperti halnya kesenian Arja. Berbagai kerjasam dengan lintas sektoral semoga tetap terjalin dengan baik, terutama kegiatan siaran langsung RRI Singaraja di Lapas Singaraja yang pertama kali dilakukan beberapa waktu yang lalu.

Dipengujung acara, Anak Agung Gde Ngurah bersama istri menegaskan diri akan mendedikasikan seluruh kemampuan demi mewujudkan siaran terbaik RRI Singaraja kepada masyarakat. “Kami sudah melakukan evaluasi sebelumnya terkait siaran Sudang Lepet Jukut Undis. Siaran ini sangat bagus dan diminati banyak masyarakat. Kami akan tingkatkan lagi termasuk juga kesenian Arja dan kesenian lainnya di Buleleng,” tegasnya.

Turut hadir dalam Serah Terima dan Pisah Sambut Kepala RRI Singaraja, Dewan dan Direksi RRI, Ketua DPRD Buleleng, Kapolres Buleleng, Kajari Singaraja, Kalapas Singaraja, Ketua Bawaslu Buleleng, Kepala SKPD Lingkup Pemkab Buleleng dan seluruh angkasawan dan angkasawati RRI Singaraja.***wismaya

Facebook Comments

About Post Author

Exit mobile version