Home Wisata Sambut Libur Panjang, Ini Dia Harga Promo di Trans Studio Bali Theme...

Sambut Libur Panjang, Ini Dia Harga Promo di Trans Studio Bali Theme Park!

Road Rage. Foto : Dok - SW

DENPASAR, The East Indonesia – Selain dikenal sebagai bulan penuh cinta, tahun ini Februari dijuluki bulan keberuntungan karena dihiasi tanggal merah yang beruntun. Hal ini tentunya bisa dimanfaatkan untuk mengambil cuti dan mengagendakan libur panjang ke Bali.

Tak hanya mengunjungi wisata alam pulau Dewata yang indah, indoor theme park menjadi tujuan wisata populer yang ramai dikunjungi, salah satunya Trans Studio Bali theme park. Digadang-gadang menjadi satu-satunya theme park di Bali yang memiliki 16 wahana kelas dunia, Trans Studio Bali theme park mengusung konsep tematik yang setiap sudutnya Instagrammable.

Wahana dan atraksi yang tersebar di lima zona Trans Studio Bali theme park terbagi menjadi level ringan, menengah hingga ekstrim. Wahana level ringan dan menengah adalah wahana yang umumnya aman dimainkan oleh seluruh anggota keluarga seperti Formula Kart, Ferris Wheels, Road Rage, Forbidden Temple, Ninja Course, Werewolf World, The Walking Dead, Bat Glider dan Action Jump.

Untuk si pemberani yang gemar menguji adrenalin, wahana ekstrim yang tersedia bisa di coba dan dimainkan. Pertama, ada wahana roller coaster di atas gedung dengan pemandangan langit pulau Bali yaitu Boomerang Coaster Challenge. Dengan kecepatan yang fantastis, pengunjung diajak tak hanya meluncur maju ke depan tapi juga mundur. Kedua adalah wahana indoor skydiving atau terjun bebas dalam ruangan bernama iFly Bali. Walaupun ekstrim, wahana ini aman dimainkan baik oleh anak- anak maupun dewasa karena di pandu oleh instruktur bersertifikat selama terbang di dalam tunnel.

Yang berbeda dari theme park lainnya, Trans Studio Bali theme park memiliki wahana ekslusif yang tidak bisa di temukan dimanapun. Wahana tersebut adalah Flying Over Indonesia atau sering disingkat FOI. Sebagai teater terbang pertama dan satu-satunya di Indonesia, Flying Over Indonesia menghadirkan penjelajahan ekslusif berkeliling nusantara dengan kursi yang bergerak seolah sedang melakukan paralayang. Pengunjung akan diajak melihat keindahan alam Raja Ampat, Gunung Bromo, Candi Borobudur, Danau Kalimutu, Tanah Lot dan masih banyak lagi dari atas langit. Tidak hanya alam, budaya dari berbagai Nusantara seperti adat istiadat dan tarian daerah juga diperkenalkan.

Boomerang Coaster Challenge. Foto : Dok – SW

Juanito Alfa selaku Head of Marketing saat ditemui (6/02) mengatakan pihaknya sudah menyiapkan berbagai promo menarik. “Februari ini bisa dibilang bulan penuh keberuntungan karena bertepatan dengan banyak perayaan seperti Tahun Baru China, Valentine sampai Pemilu. Kami yakin para pengunjung pasti sudah menanti-nanti kabar baik tentang promo. Oleh karena itu, kita sudah siapkan spesial Promo Berdua, dimana 2 tiket masuk hanya seharga Rp 360.000 saat weekday dan Rp 440.000 saat weekend. Promo berdua ini bisa dibeli di website resmi Trans Studio Bali selama bulan Februari.”

“Kemudian spesial perayaan Imlek di tanggal 10 Februari, pengunjung yang membeli minimal 3 tiket Trans Studio Bali juga bisa mendapatkan 1 Angpao di Lucky Tree yang tersedia di admission. Selain itu, bertepatan di hari Pemilu yaitu tanggal 14 Februari, kami hadirkan pula Promo Election Day seharga Rp 100.000 per orang khusus untuk pemegang KTP Bali yang menunjukkan jari berisi tinta pemilu.”, imbuhnya.

Sekilas Tentang Trans Studio Bali

Trans Studio Bali merupakan indoor theme park dengan konsep thematic, dimana pengunjung bisa mendapatkan pengalaman menarik bukan hanya menikmati wahana dan pertunjukkan yang ada tetapi juga mengabadikan momen di setiap sudut estetik theme park. Berlokasi dalam Trans Studio Mall Bali, Jl. Imam Bonjol 440 , Denpasar Bali, Trans Studio Bali menghadirkan berbagai wahana kelas dunia salah satunya Flying
Over Indonesia dan I Fly, yang merupakan pertama dan satu-satunya di Indonesia.
Trans Studio Bali merupakan bagian dari Trans Entertainment, pengelola taman bertema dan bermain terbesar di Indonesia yang mengelola Trans Studio Bandung, Trans Studio Cibubur, Trans Studio Bali, Trans Snow World Bekasi, Trans Snow World Bintaro, Trans Snow World Surabaya, Trans Studio Garden, serta 45 Trans Studio Mini dan Kid City yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.***

Facebook Comments

About Post Author

Exit mobile version