Home Wisata Destinasi Blue Sky Group Manjakan Pelanggan dengan Fasilitas Berkelas Dunia di Bandara Internasional...

Blue Sky Group Manjakan Pelanggan dengan Fasilitas Berkelas Dunia di Bandara Internasional Ngurah Rai

DENPASAR, The East Indonesia – Salah satu pintu gerbang masuk ke suatu negara adalah melalui Bandara. Kehadiran bandar udara di Indonesia saat ini mampu merespon wisatawan baik domestik maupun mancanegara dengan baik.
Dan setiap tahunnya mengalami pertumbuhan yang positif, meskipun sempat berada pada situasi yang tidak menguntungkan pada saat terjadi pandemi Covid-19. “Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai merupakan salah satunya yang memberikan fasilitas dan layanan kelas dunia, “ kata Sucin Rahayu selaku Director Of Bumi Liputan Angkasa Lounge Division, Rabu (28/8/2024).

Berbekal hal tersebut, kata Sucin Rahayu, sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa dan layanan ruang tunggu bandara, perusahaan PT Bumi Liputan Angkasa (Blue Sky Premier Lounge) dibawah naungan managemen Blue Sky Group, dengan bangga mengumumkan pembukaan bisnis unit ke-21 yakni Blue Sky Premier Lounge Bali, pada hari Rabu, 28 Agustus 2024. Kehadirannya untuk memanjakan pengguna transportasi udara.

Acara ini dibuka oleh CEO Blue Sky Group, Linan Kurniahu dan dihadiri sekitar 60 tamu undangan, termasuk dari biro perjalanan, perwakilan perbankan, media, rekan usaha, dan pimpinan perusahaan.

Sekadar diketahui, Blue Sky Premier Lounge ini berada di lantai 2, gate 6, keberangkatan Bandar udara Internasional I Gusti Ngurah Rai.
Menampilkan perpaduan desain yang elegan dengan ornament yang bergaya minimalis tradisional, Lounge ini memiliki kapasitas tempat duduk 110 orang serta dilengkapi dengan beragam layanan ekslusif yang akan memanjakan semua pengunjungnya dan siap memberikan pelayanan “end to end Service (Excellent Service)”.
“Salah satu upaya kami dalam memberikan kenyamanan bagi tamu, adalah terpasang Air Purifier (alat pembersih udara) yang memastikan udara bersih dan sehat. Blue Sky Premier Lounge Bali ini juga menawarkan layanan check-in service, penjemputan di area drop zone dan pengantaran hingga ke depan pintu keberangkatan, sehingga para tamu dapat dimanjakan layaknya tamu VIP,” ujar Sucin Rahayu.

Pengguna lounge ini, lanjutnya, juga dapat bebas menikmati fasilitas lainnya seperti makanan dan minuman yang beragam (khas lokal nusantara), sehat dan segar dengan standar kualitas yang terbaik.

Terdapat live cooking, aneka telur, mie bakso, I-ta Suki steamboat hingga “Healthy Corner” yang menyajikan fresh juice dari buah-buahan dan sayuran segar.

Para penikmat kopi pun dimanjakan dengan adanya Coffee Bar IPPOLITO, yang menyediakan kopi premium, disajikan oleh team barista profesional serta sirup Denali yang tersedia varian rasa Caramel, Vanilla dan Hazelnut.
Lounge ini juga menyajikan Mantau Blue Sky yang terkenal sebagai oleh-oleh khas Balikpapan-Kalimantan Timur, yang disajikan lengkap dengan saus daging cabe kering.
“Selain itu, kami menyediakan layanan yang berbeda dengan nemberikan Draft Beer, karena Bali merupakan tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan asing. Tersedia juga beragam pilihan kue dan kudapan yang dapat dinikmati secara bebas,” sambungnya.
Fasilitas Wifi juga dapat diakses dengan cuma-cuma, selain itu terdapat juga fasilitas shower room (kamar mandi), restroom, smooking room, hingga musholla bagi yang hendak menjalankan ibadah sholat.

“Bagi para tamu yang ingin melakukan meeting atau rapat, tersedia ruang VIP yang dapat digunakan dengan penambahan biaya, selain published rate pada umumnya,” tandasnya.*Arnold

Facebook Comments

About Post Author

Exit mobile version