KUTA – Almajo Group kembali menghadirkan outlet baru di Lippo Mall Kuta, Ini adalah outlet ke-7 dengan nama The Harbour Cook & Brew. Outlet ini letaknya sangat strategis dan mudah diakses dari pusat wisata Kuta yang merupakan kawasan wisata terpopuler di Bali. The Harbour Cook & Brew mengadopsi konsep pelabuhan untuk menawarkan pengalaman unik bagi para pengunjung.
Menganut filosofi “Meet & Greet” dimana pelabuhan menjadi tempat bertemu banyak orang dari berbagai latar belakang, The Harbour memproyeksikan diri menjadi hub terbaru bagi pengunjung yang mencari resto dengan konsep Entertainment, DJ & Live Sport di area Kartika Plaza.
The Harbour juga membawa keunikan tersendiri untuk menu, dimana semua menu dapat di-custom oleh para tamu. Misalnya untuk Pizza ditawarkan berbagai jenis bahan yang dapat dipesan oleh pengunjung sesuai cita rasa yang diinginkan. Konsep mix it yourself ini juga diterapkan untuk menu pasta, salad bar dan grilled station. Untuk sisi menu beverages, The Harbour juga hadir dengan konsep Bar & Cocktail kuat yang memang telah menjadi signature style dari Almajo Group. Pengunjung dapat menemukan world best rum cocktail dan jumbo mojito yang hadir dengan harga bersahahat selain pilihan wine dan spirit baik untuk dine in maupun take away. Selama periode Grand Opening, The Harbour menawarkan promo senilai IDR 135ribu++ untuk all you can eat & drink sudah termasuk pilihan cocktail dan beer mulai pukul 5 sore hingga 9 malam.
Yudi Hendarsyah, Managing Director Almajo Group mengatakan kami menargetkan loyal customer dari audiens lokal dan turis asing dengan menghadirkan passport unik sebagai bagian strategi promosi kami, pemegang passport berhak mendapatkan 10% discount untuk menu regular ala carte sepanjang tahun dan juga 15% potongan harga di setiap special event yang kami adakan. Dari periode opening hingga akhir tahun ini, Passport berbentuk fisik dapat diperoleh cuma-cuma untuk semua pengunjung dengan minimum spending IDR 250ribu. “Kami mengerti setiap pengunjung memiliki food preference yang berbeda, ini menginspirasi kami untuk memberikan pilihan custom made menu yang siap menjadi trendsetter baru di wilayah ini,” ungkap Mochamad Daud, Project Manager The Harbour.
Sesuai dengan namanya, interior The Harbour kental dengan suasana pelabuhan dengan bar berbentuk kapal layar yang sedang bersandar. Menempati area seluas 389 m2, The Harbour dapat menampung 100 seats dan extra standing hingga 100 orang. Sebagai tema tiap bulan, The Harbour memperkenalkan sejarah dari pelabuhan di seluruh dunia dilengkapi dengan ciri khas menu makanan, festival lokal hingga street food terkenal dari area tersebut. Untuk bulan Oktober ini, The Harbour mengangkat tema “The Venice Harbour”.
Tak ketinggalan setiap harinya dihadirkan Full Band, Acoustic Music dan DJ dengan musik yang kembali disesuaikan dengan tema setiap bulannya. Dengan harga ala carte mulai dari IDR 30 ribu, The Harbour siap menjadi pusat entertainment terkini di area Kuta.
Mengenai Almajo Group
Almajo Group didirikan pada tahun 2014. Fokus bergerak menjadi “Hospitality Business Development Consultant”, Almajo terus bergerak agresif dengan membuka outlet ke-7 hanya dalam hitungan 2 tahun beroperasi. Almajo Group fokus pada F&B lifestyle outlet dengan menaungi berbagai brand seperti Kukusan Steamed Bun, Nu Lazer Sanur, Salon Rudy Canggu, Salon Rudy Hotel Neo Gatsu, Excelso Coffee Hotel Neo Gatsu dan yang terbaru The Harbour Cook & Brew.(*)