Wednesday, December 3, 2025

Top 5 This Week

Related Posts

Grup Manajemen Hotel Internasional Memberikan Inspirasi untuk Perubahan

YOGYAKARTA – Baru-baru ini, Archipelago International memperoleh tanggapan hangat atas pelaksanaan konferensi semi-tahunan penjualan & pemasaran. Dihadiri lebih dari 150 orang pemimpin-pemimpin hebat di bidang penjualan dan pemasaran dari seluruh Indonesia dan Malaysia, acara ini merupakan konferensi kedua yang digelar di tahun 2017 dan mendapatkan tanggapan yang luar biasa, sehingga menjadi tolak ukur baru dalam bidang pelatihan dan manajemen hotel.

Grup manajemen hotel terbesar di Indonesia ini melakukan pendekatan unik yang bertujuan untuk memberikan pelatihan bagi karyawan maupun dalam membangun hubungan khusus kepada para tamu. Persiapan yang dilakukan selama 6 bulan, membuat konferensi ini sangat dinantikan karena memberikan inspirasi, motivasi, dan mendorong kinerja menjadi lebih baik.

“Terkadang sebuah seminar penjualan & pemasaran kurang dapat memotivasi. Keyakinan kami adalah kami bertanggung jawab untuk memberikan perbedaan yang dapat dirasakan di konferensi yang kami adakan, sehingga energi tersebut dapat sampai dan dirasakan oleh para tamu di hotel-hotel kami,” papar Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Archipelago International Tenaiya Brookfield.

Konferensi yang berlangsung selama tiga hari tersebut memiliki berbagai rangkaian acara termasuk pertunjukan teatrikal Ramayana di candi Prambanan, lokakarya penjualan dan pemasaran yang diberikan oleh pakar industri internasional, dan tentunya pelayanan bintang lima dari Grand Aston Yogyakarta.

Meninjau sektor perhotelan yang semakin kompetitif, usaha aktifasi brand memiliki tugas untuk memberikan teknik integrasi baru. Jangkauan dan konversi adalah topik-topik pembahasan di konferensi seluruh dunia, ditambah dengan penetrasi penggunaan internet di Indonesia yang mencapai 51%, tidak heran Archipelago International tidak bertumpu pada status quo. Pekan sebelumnya, Archipelago International memberikan informasi untuk meluncurkan program analisis baru untuk meningkatkan konversi. Tidak dijelaskan secara gamblang, namun program yang sedang dikembangkan tersebut menjanjikan untuk menghubungkan lebih dari 12.000 karyawan, tamu, dan rekan dari brand melalui sosial media.

“Upaya tim kami mendapatkan apresiasi luar biasa dari komentar yang diberikan, pelatihan yang bermanfaat, makanan dan akomodasi. Kami sedang mempertimbangkan untuk mempersiapkan konferensi tahun depan yang akan menjanjikan sesuatu yang lebih informatif dengan topik brand-pemasaran terpadu.”  ujar Presiden & CEO Archipelago International John Flood.

Popular Articles