Willy Lay ‘Terancam’ Tidak Dapat Pintu Partai Politik

391
Willy Lay 'Terancam' Tidak Dapat Pintu Partai Politik /theeast.co.id
Willy Lay 'Terancam' Tidak Dapat Pintu Partai Politik //theeast.co.id

ATAMBUA, Theeast.co.id – Willybrodus Lay yang saat ini menjabat sebagai Bupati Belu terancam tidak akan mendapatkan pintu partai politik untuk maju sebagai calon Bupati dalam Pilkada 2020 mendatang. Hal ini diakui sendiri oleh Bupati Belu, Willybrodus Lay saat dikonfirmasi awak media ini di Rumah Jabatan, Kamis sore (27/02/2020).

“Sampai hari ini saya boleh jujur, saya belum pegang satu rekomendasi (Partai Politik) pun,” pungkasnya.

Namun diungkapkan bahwa setiap Partai yang membuka pendaftaran, dirinya selalu mendaftar. Bahkan ada beberapa Partai Politik yang sudah memanggil dirinya mengikuti Fit and Proper Test dan memenuhinya.

Hanya usai mengikuti proses-proses yang ada, dirinya bersama pasangannya belum diberikan informasi lebih lanjut dari Partai – Partai Politik bersangkutan. “Semua ini masih berproses. Namun kalau sudah ada rekomendasi pasti saya juga senang,” tandas Willy Lay.

Baca juga :  Dugaan Pelanggaran Kampanye Gubernur Bali Terancam Tidak Diproses

Terkait Partai Politik Demokrat, Willy Lay selaku Ketua DPC Kabupaten Belu hanya mengatakan bahwa Waketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah menyatakan untuk kembali mengusung dirinya dalam Pilkada Belu 2020.

“Saya juga masih mengharapkan dukungan Partai yang telah kami daftar sehingga perjuangan pun semakin ringan,” imbuh Lay.

Sebagai Bupati Belu, Willy Lay juga menghimbau kepada semua masyarakat Kabupaten Belu untuk mengikuti Pesta Demkorasi yang akan datang dengan gembira dan saling bergandengan tangan. (Ronny).

Facebook Comments

About Post Author