Peduli Warga Terdampak Corona, Muspika di Kecamatan Bubon Salurkan Bantuan

203
Peduli Warga Terdampak Corona, Muspika di Kecamatan Bubon Salurkan Bantuan/theeast.co.id
Peduli Warga Terdampak Corona, Muspika di Kecamatan Bubon Salurkan Bantuan/theeast.co.id

ACEH BARAT, Theeast.co.id – Ditengah upaya dalam penanggulangan dampak pandemi Virus Corona (COVID-19), Posramil 06 Bubon beserta unsur Muspika Bubon bergerak cepat dengan cara memberikan Bantuan Sembako Langsung (BSL).

Bantuan tersebut untuk masyarakat kurang mampu yang terkena dampak secara ekonomi akibat pandemi COVID-19 di wilayah Kecamatan bubon, Selasa (21/4/2020).

Pemberian bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang merupakan bentuk kepedulian muspika bubon ini disalurkan dalam bentuk paket-paket sembako.

“Pembagian sembako gratis akan dilakukan secara bertahap di beberapa wilayah di kecamatan bubon, dalam pelaksanaannya kami tidak melakukan pengumpulan massa,” tegas camat bubon.

Danposramil 06 Bubon Kodim 0105 Aceh Barat yang diwakili sertu Samsul mengatakan pihaknya bekerjasama dengan Muspika di setiap wilayah untuk memudahkan penyaluran dengan mendatangi langsung ke penerima bantuan.

Baca juga :  Berimbas pada Kualitas SDM Generasi Emas, Ny Putri Koster Ajak Bersinergi Perangi Stunting

“Kami pastikan bantuan ini bisa disalurkan dengan optimal dan bisa tepat sasaran untuk masyarakat yang membutuhkan,” tegasnya.

Penyelenggaraan BSL merupakan salah satu inisiatif muspika bubon dalam melaksanakan tanggung jawab sosialnya kepada lingkungan dan masyarakat serta menindaklanjuti arahan pemerintah pusat dalam melaksanakan penangulangan dampak COVID-19.(red).

Facebook Comments

About Post Author