Danramil Menteng Bagikan Beras ke Petugas Kebersihan Taman

186
Danramil Menteng Bagikan Beras ke Petugas Kebersihan Taman/theeast.co.id
Danramil Menteng Bagikan Beras ke Petugas Kebersihan Taman/theeast.co.id

JAKARTA, Theeast.co.id – Puluhan pekerja harian lepas taman menteng mendapat sembako beras dari Koramil 01 Menteng. Beras sebanyak 5 kg tersebut dibagikan langsung oleh Danramil Menteng Mayor Kav Sugiyanto.

“Pembagian beras merupakan bentuk perhatian TNI dalam hal ini Koramil 01 Menteng kepada para pekerja kebersihan taman Menteng yang memang berdekatan dengan Koramil”, tutur Danramil usai membagikan sembako.

Pembagian beras yang dilaksanakan pada pagi hari itu dilakukan dilapangan taman Menteng. Beberapa petugas merasa bersyukur mendapat sembako.

“Saya sangat bersyukur mendapat beras dari Danramil. Lumayan, sangat membantu kebutuhan beras dirumah. Istri saya pasti sangat senang”, ujar salah satu petugas kebersihan.

Sebelumnya Danramil melakukan komunikasi kepada awak keberaihan taman. Adapun komunikasi yang dilakukan berupa himbauan untuk mematuhi pelaksanaan PSBB.

Baca juga :  Refleksi Hari Bhayangkara ke-74 Dimata Komjen Pol Agus Andrianto

“Agar pandemi covid 19 cepat berakhir, mari kita sama sama mematuhi pembatasan sosial bersekala besar. Mari kita sama sama bersinergi memutus rantai covid 19. Jaga diri kita, untuk keluarga yang kita sayangi”, kata Danramil mengajak.(red/pendim).

Facebook Comments

About Post Author