Dandim : Kodim 1407/Bone siap Dampingi Petani Wujudkan Swasembada Pangan di Tengah Pandemi Covid-19

Dandim : Kodim 1407/Bone siap Dampingi Petani Wujudkan Swasembada Pangan di Tengah Pandemi Covid-19/theeast.co.id

Dandim : Kodim 1407/Bone siap Dampingi Petani Wujudkan Swasembada Pangan di Tengah Pandemi Covid-19/theeast.co.id

DANDIM. Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman, S.H. (11/9/2020) Foto : Tim.

BONE, The East Indonesia  – “Kami personel Kodim 1407/Bone siap mendampingi kelompok tani Kab. Bone untuk mewujudkan swasembada pangan di Kab. Bone serta membangkitkan perekonomian para petani di tengah pandemi Covid-19” Tungkas Dandim 1407/Bone.

Hal tersebut di sampaikan oleh Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman, S.H, saat menghadiri kegiatan sosialisasi salah satu pupuk organik yang di selenggarakan dari Distan Kab. Bone, bertempat di aula Tauwarani Kodim 1407/Bone, Jumat(11/09/2020).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pertanian Kab. Bone Ir. H. Sunardi Nurdin, M.Si. di dampingi segenap kepala bidang Distan Kab. Bone, para penyuluh serta Ketua Kelompok tani se-Kab. Bone.

Mengawali kegiatan sosialisasi di hadapan para tamu dan undangan sosialisasi, Dandim 1407/Bone mengucapkan selamat datang Kepala Dinas Pertanian Kab. Bone beserta rombongan di Kodim 1407/Bone.

“Selamat datang kami ucapkan kepada kepala Dinas pertanian Kab. Bone dan rombongan di Kodim 1407/Bone” Ucap Letkol Kav. Budiman, S.H.

Di kesempatan yang sama Dandim 1407/Bone juga memberikan apresiasi atas langkah yang di lakukan oleh Dinas pertanian Kab. Bone dalam menghadapi kelangkaan pupuk di Kab. Bone dengan mengandeng salah satu perusahaan produsen pupuk organik untuk di sosialisasikan ke para petani.

Masih di agenda kegiatan sosialisasi, Kepala Dinas Pertanian Kab. Bone dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pendampingan dari TNI AD khususnya Kodim 1407/Bone yang telah mendamping para petani untuk mewujudkan swasembada pangan.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada TNI khususnya Kodim 1407/Bone yang tanpa lelah setia mendampingi para petani, dan hal ini terbukti bahwa Kab. Bone masuk salah satu penghasil beras terbesar di Indonesia” Tutup Kadistan.

Hadir juga pada kegiatan ini Danramil jajaran Kodim 1407/Bone berasama para Babinsa jajaran Kodim 1407/Bone. (red/*).

Facebook Comments