Temui Pangdam XII/TPR, PW BKMT Kalbar akan Gelar Dakwah Wisata Lintas Borneo

235
Temui Pangdam XII/TPR, PW BKMT Kalbar akan Gelar Dakwah Wisata Lintas Borneo/theeast.co.id

KUBU RAYA, The East Indonesia – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan silaturahmi dari Pengurus Wilayah Badan Kontak Majelis Taklim (PW – BKMT) Provinsi Kalimantan Barat di koridor gedung A Makodam XII/Tpr, Selasa (17/11/20).

Dalam pertemuan Pangdam XII/Tpr didampingi Wakapendam XII/Tpr, Letkol Kav Edy Supriyadi serta Kalakjarah Bintaldam XII/Tpr, Letkol Inf Hasibuan. Sedangkan rombongan dari PW – BKMT Kalbar dipimpin langsung oleh Ketua PW – BKMT Kalbar, Dra. H. Sangadah.

Ditemui usai mendampingi Pangdam, Wakapendam XII/Tpr, Letkol Kav Edy Supriyadi menjelaskan, pertemuan kali ini dalam rangka menjalin silaturahmi.

“Sekaligus juga PW – BKMT Kalbar memohon arahan dan petunjuk sebagai bahan masukan terkait program kerja BKMT Kalbar yang akan melaksanakan Dakwah Wisata Lintas Borneo dan lintas Kabupaten/Kota,” jelas Wakapendam.

Baca juga :  Siswa SMA Sepaku Sambut Gembira Pembukaan Jalan Baru Oleh Satgas TMMD

Menanggapi hal tersebut, kata Wakapendam, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menyambut baik kegiatan yang akan dilaksanakan oleh BKMT Kalbar.

“Kegiatan yang akan dilaksanakan BKMT Kalbar dinilai Pangdam sangat positif dalam rangka pembinaan umat. Namun demikian Pangdam berpesan dalam pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkas Letkol Kav Edy Supriyadi. (red/Pendam XII/Tpr)

Facebook Comments

About Post Author