Bupati Sanjaya Ucap Syukur di Pura Luhur Tanah Lot

19
SEMBAHYANG. Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, beserta jajaran OPD di lingkungan Pemkab Tabanan, melakukan persembahyangan di Pura Luhur Tanah Lot, Desa Beraban, Kediri, Tabanan, Jumat, (30/4/2021). Foto : Tim

TABANAN, The East Indonesia – Sebagai wujud sradha bhakti kehadapan Tuhan Yang Maha Esa, Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, beserta jajaran OPD di lingkungan Pemkab Tabanan, melakukan persembahyangan di Pura Luhur Tanah Lot, Desa Beraban, Kediri, Tabanan, Jumat, (30/4/2021).

Persembahyangan ini dilakukan serangkaian dengan Pujawali di Pura Luhur Tanah Lot yang jatuh pada setiap rahina Buda Langkir (Rabu, 28 April 2021) dan tanpa nyejer 3 hari seperti pujawali-pujawali sebelumnya.

Disamping itu, Bupati Sanjaya mengatakan persembahyangan ini juga merupakan bentuk ucapan rasa syukur jajaran Pemkab Tabanan atas segala karunia yang diberikan dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Tabanan.

Baca juga :  Istimewanya Hari Pahlawan bagi Gadis Mungil  Aulia Azizah Khoirunisa

“Juga yang terpenting adalah dalam rangka untuk meningkatkan spiritual diri sebagai umat beragama, khususnya Hindu, sehingga mampu melaksanakan pembangunan sesuai dengan amanah masyarakat,” ujar Sanjaya usai melaksanakan persembahyangan.

Sesuai pantauan di lapangan, Bupati Sanjaya beserta rombongan saat itu tiba sekitar pukul 16.30 wita dan disambut oleh panitia pujawali di areal Pura, kemudian menuju Pura Luhur Tanah Lot untuk melakukan persembahyangan bersama. Persembahyangan bersama saat itu dipimpin langsung oleh Sulinggih/Pemangku Pura setempat.

Kemudian usai melakukan persembahyangan yang khidmat tersebut, Bupati Sanjaya juga sempat melakukan perbincangan dengan para Sulinggih, kemudian menghaturkan punia yang diterima oleh Pemangku Pura Luhur Tanah Lot.(red/tim).

Facebook Comments