Wakil Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL Diserahterimakan

16
SERTIJAB. Wakil Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL Diserahterimakan. Foto : TIm

SURABAYA, The East Indonesia – Ketua Cabang Berdiri Sendiri Jalasenastri Akademi Angkatan Laut (AAL) Ny. dr. Nita Tunggul Suropati memimpin upacara serah terima jabatan Wakil Ketua CBS Jalasenastri AAL dari Ny. Nana Endi Supardi kepada Ny. Hesti Rudhi Aviantara di Gedung Tjut Nyak Dien, Bumimoro, Surabaya. Senin (3/5).

Kegiatan Sertijab Wakil Ketua CBS Jalasenastri AAL pagi ini diawali dengan re-organisasi beberapa Kasi dan pengurus CBS Jalasenastri AAL diantaranya Kasi Organisasi, Kasi Ekonomi, Kasi Kebudayaan, Bendahara dan Sekretaris.

Kasi Organisasi yang semula dijabat oleh Ny. Ferry Supriady diserah terimakan kepada Ny. Yoos Suryono Hadi, selanjutnya Ny. Ferry menjabat sebagai Sekretaris.

Kasi Ekonomi yang semula dijabat Ny. Jusep Wildan diserah terimakan kepada Ny. Sawa, selanjuynya Ny. Jusep Wildan menjabat sebagai Bendahara, Sedangkan Kasi Kebudayaan dari Ny. Hari Sulistiyo diserahkan kepada Ny. Prasetyo.

Baca juga :  Cegah Covid-19, Babinsa Cempaka Putih Rajin Cek Kesehatan Warga Lansia

Untuk Ny. Muharam Ahmad Fauzi jabatan baru sebagai urusan Tata Usaha, dan Ny. Rujiman ditugasi sebagai Urusan Bantuan Sosial.

Dalam sambutannya, Ketua CBS Jalasenastri AAL menyampaikan bahwa serah terima jabatan dalam organisasi Jalasenastri merupakan hal yang biasa dilakukan mengikuti adanya pergantian jabatan dalam kedinasan suami, dengan tujuan untuk menciptakan dinamisasi dalam organisasi.

Disamping itu lanjutnya, juga diharapkan akan ada ide-ide segar, inovasi baru dan kreatifitas yang dapat lebih memajukan organisasi CBS Jalasenastri AAL.

Ketua CBS Jalasenastri AAL mengucapkan terimakasih kepada Ny. Nana Endi Supardi atas pengabdian dan bantuan yang diberikan selama ini kepada CBS Jalasenastri AAL, semoga sukses dalam mendampingi suami di tempat yang baru.

Baca juga :  Ratusan Tokoh Masyarakat Nyatakan Dukungan untuk Mantra - Kerta

Ucapan selamat datang dan selamat menjalankan tugas di CBS Jalasenastri AAL ditujukan kepada Ny. Hesti Rudhi Aviantara, sebagai Wakil Ketua CBS Jalasenastri AAL yang baru.

“Saya percaya, dengan pengalaman ibu berorganisasi selama ini akan banyak memberi konstribusi positif terhadap kemajuan organisasi CBS Jalasenastri AAL,” ujar Ketua CBS Jalasenastri AAL.(red/tim).

Facebook Comments