Memaknai 76 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ala Citadines Berawa Beach Bali

44
FOTO : Hotel Citadines Brawa Beach Bali.(tim)

CANGGU, The East Indonesia – 76 tahun, bukanlah sebuah masa yang singkat untuk sebuah negara dapat tumbuh dan berkembang. Namun Indonesia dapat membuktikan eksistensinya kepada dunia untuk terus bertumbuh dalam keberagaman dan berkembang menjadi negara kesatuan yang menghargai jasa para pendahulu yang telah berkorban jiwa dan raga demi keberadaan Indonesia.

Memperingati hari kemerdekaan Replubik Indonesia yang ke-76, dengan mengusung tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, Citadines Berawa Beach Bali mengaplikasikannya dalam rangkaian acara perayaan yang dimulai dengan upacara bendera, pemotongan tumpeng, dan dilanjutkan dengan fun games.

Pada upacara bendera yang diikuti oleh manajemen serta staf, Ibu Francisca Thorogood selaku General Manager dari Citadines Berawa Beach Bali, dalam pidatonya meminta seluruh karyawan untuk tetap menjaga semangat dalam bekerja. Tetap menaruh pengharapan bahwa bersama kita dapat melalui masa pandemi dan memulihkan
keadaan Bali seperti sedia kala.

Baca juga :  Melalui Smooth Flavour Journey, Perkuat Kolaborasi dan Mengajak Para Pegiat Bisnis untuk Hadir dengan Gagasan Kreatif dan dengan Cara yang Unik

“Sejalan dengan tema HUT RI ke-76 tahun ini, Saya ingin membagikan semangat
pejuang yang Saya miliki pada seluruh staf yang ada disini. Jika melihat kondisi sekarang, dimana dunia pariwisata di Bali terpuruk, patutnyalah kita bersyukur masih berada di situasi yang cukup nyaman. Disinilah momen yang tepat untuk kita terus terjaga, menjadikannya sebagai sebuah peluang yang bisa kita dapatkan. Yakin kita akan
menang terhadap kondisi ini, tetap semangat dan terus berjuang untuk memperoleh keberhasilan kita.” Ungkap Ibu Franz.

Perayaan kemerdekaanpun semakin semarak dengan diadakannya fun games yang melibatkan tamu hotel, staff, dan rekan media. Di kesempatan kali ini, Bu Yuniar selaku Guest Service Manager sekaligus ketua panitia perayaan kemerdekaan menyatakan tujuan diadakannya fun games tersebut. “Kami menyadari bahwa PPKM yang berjalan kemarin cukup berat untuk dilalui tamu-tamu kami. Dan acara ini sebagai salah satu kegiatan yang diharapkan dapat mengurangi tingkat stress mereka, sekaligus sebagai apresiasi atas ketaatan mereka terhadap peraturan yang berlaku.” Tutur Bu Niar.

Baca juga :  Ajak Pelanggan Peduli Lingkungan, Ini Yang Dilakukan Miracle Aesthetic Clinic Bali

Ia juga memaparkan bahwa kegiatan tersebut telah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti menjaga jarak, tidak berkerumun, permainan dilakukan perorangan, serta selalu menggunakan masker. “Kami meyakinkan para tamu bahwa kegiatan ini aman dan tidak berpotensi dalam penyebaran virus. Seluruh staf sudah melakukan vaksin 2 tahap, menyediakan hand sanitizer dan masker, serta kegiatan ini tidak mengikutsertakan orang-orang diluar lingkungan Citadines Berawa Beach Bali.” Lanjutnya.

Acara fun games diakhiri dengan pembagian hadiah pada para pemenang lomba yang juga dimenangkan oleh tamu-tamu warga negara asing. Di lain pihak, semangat kebersamaan ini diharapkan untuk tetap terjaga agar kita dapat bersama-sama kembali bangkit dan bertumbuh. Kembali menggeliatkan dunia pariwisata di Bali. Salam kemerdekaan! Indonesia Bangkit, Indonesia Tumbuh.

Facebook Comments