32 Tim Bersaing Dalam Turnamen Futsal Lakeru CUP II

27
FOTO : TURNAMENT - Open Tournament Futsal Lakeru CUP II tahun 2021 resmi dibuka, Minggu siang (21/11/2021).(tim)

ATAMBUA, The East Indonesia – Open Tournament Futsal Lakeru CUP II tahun 2021 resmi dibuka, Minggu siang (21/11/2021).

Kegiatan olahraga yang dilakukan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93, ini dibuka langsung oleh Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Belu, Tarsisius Un Naisali, S.STP.

Direncanakan turnamen yang di GOR L.A Bone Atambua, Kelurahan Beirafu, Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu wilayah Perbatasan Negara RI-RDTL ini akan berlangsung dari hari ini (21/11) sampai tanggal 27 November 2021.

Open Tournament Futsal Lakeru CUP II tersebut digelar dengan tanpa adanya penonton dan menerapkan secara ketat protokol covid-19 mengingat saat ini dari tingkat Nasional hingga Daerah oleh Pemerintah kembali menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3.

Baca juga :  Prediksi Prancis vs Peru di Grup C Piala Dunia 2018

Sebanyak 32 tim futsal ikut bersaing dalam memperebutkan piala bergilir Lakeru CUP yang sebelumnya dimiliki oleh tim futsal Huruk Bulas FC.

Adapun ke-32 tim futsal yang bertanding dalam Lakeru CUP II yaitu Alexandria FC, BSC 56, Huruk Bulas FC, HK Junior, Kojho A, Lakeru A, YNWA Serikat, Fighter FC, HMN, Putra Biinmafo, Mr Squad, Reman FC, Bante Atambua, PS PLBN Mota’ain, Falcon KP#29, Javanese PSDM, Kojho B, Javanese Sidomukti, Tenukiik FC, Raimean, Huruk Bulas Putra Lolowa, ATM Underground, WFG, The Gade FC, Laskar Kemack, Venom, Lakeru B, PS Tubakioan, BeTA FC, Naga Batoto FC, Britama Atambua dan HK Senior.

Penulis – Rony|Editor – Christovao

Facebook Comments