Bali United Tekuk Barito Putera dengan Skor Telak 3-0

117
Spaso cetak dua gol kemenangan Bali United atas Barito Putra, Minggu (9/1/2022)FOTO - Yan Daulaka

Spaso dan Mbarga Cetak Gol bawa kemenangan buat Bali United

DENPASAR, The East Indonesia – Bali United akhirnya  kembali ke jalur kemenangan saat melakoni laga lanjutan pekan ke-18 BRI Liga 1 2021-2022. Menghadapi Barito Putera, Minggu (9/1/2022) malam di Stadio Ngurah Rai, Denpasar, Bali United unggul 3-0 atas tim asal kota Banjarmasin ini.

Ketiga gol Serdadu Tridatu lahir dari Ilija Spasojevic (20 dan 51) dan legiun anyar, Privat Mbarga menit 88.

Dan tambahan tiga poin tersebut tak mengubah posisi Bali United di daftar klasemen sementara Liga 1 2021-2022. Fadhil Sausu dkk tetap di urutan ke-5 dengan koleksi 32 poin. Sedangkan Barito Putera tetap menempati peringkat ke-15 dengan koleksi 15 poin.

Baca juga :  Perancis ke-16 Besar Usai Kalahkan Peru di Piala Dunia 2018

Bali United sejak awal babak pertama saja sudah menekan. Beberapa peluang didapatkan melalui duel-duel udara.

Pertandingan berjalan baru 10 menit saja, baik itu Willian Pacheco maupun M Rahmat sudah menebar ancaman ke gawang Barito Putera. Sayang sundulan keduanya belum membuahkan hasil. Barulah di menit ke-20, tuan rumah melesatkan gol dari sepakan kaki kanan Ilija Spasojevic. Spaso bahkan kembali mencatatkan namanya di menit 51 sebelum dilengkapi Privat Mbarga pada menit 88.

Sedangkan di sisi lawan, kekalahan ini menjadi hasil pahit bagi Rahmad Darmawan yang menjalani debutnya sebagai pelatih Barito Putera .

Laskar Antasari juga gagal memperlebar jarak dari Persela dan Persipura yang menempel ketat di bawahnya.***

Penulis – Yan Daulaka

Facebook Comments

About Post Author