Kariasa Beri Jaminan Sosial Kepada Kader Partai PDI Perjuangan di Buleleng

22
Anggota DPR RI, Fraksi PDI Perjuangan, Dapil Bali, I Ketut Kariyasa Adnyana, SP saat penyerahan Kartu BPJS Ketenagakerjaan yang dihadiri oleh seluruh Pengurus PAC Partai, Ketua, Sekretaris, dan Bendahara yang berasal dari Kecamatan Tejakula, Sawan, Kubutambahan, Sukasada serta di Buleleng dikumpulkan di Gedung Laksmi Graha, Singaraja. Foto : Ist

SINGARAJA, The East Indonesia – Anggota DPR RI, Fraksi PDI Perjuangan, Dapil Bali, I Ketut Kariyasa Adnyana, SP memastikan jaminan Sosial kepada seluruh Kader Partai. Ini dilakukan untuk melindungi kader dalam tugas kepartaian.

Dalam acara penyerahan Kartu BPJS Ketenagakerjaan yang dihadiri oleh seluruh Pengurus PAC Partai, Ketua, Sekretaris, dan Bendahara yang berasal dari Kecamatan Tejakula, Sawan, Kubutambahan, Sukasada serta di Buleleng dikumpulkan di Gedung Laksmi Graha, Singaraja.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Gede Supriatna menyampaikan rasa terima kasih atas program Pak Ketut Kariyasa yang membuat para kader partai dapat terlindungi dalam menjalankan tugas kepartaian, “Sekaligus melepas rindu setelah bertahun – tahun tidak ketemu karena pandemi”, ujarnya.

Baca juga :  Mulawarman Peduli : Peringati HUT Kodam VI/Mlw ke-62 Kodim 0913/PPU Gelar Baksos Donor Darah

Kariyasa kemudian menegaskan bahwa rasa syukur atas penugasan yang diberikan oleh Partai di DPR RI membuat dirinya berniat memberi jaminan Sosial kepada Kader Partai, “Saya adalah kader Partai yang dididik dari tingkat ranting, pernah jadi Sekretaris Ranting, pernah jadi Ketua Ranting, Pengurus PAC Partai, Pengurus DPC Partai, jadi saya tahu betul situasi yang dihadapi oleh kader partai di akar rumput”, Pungkasnya.

Penulis|Wismaya

Facebook Comments