AFC 2022 : Lawan Wakil Kamboja, Visakha FC, Pelatih Bali United Sebut Ini

25
Pelatih Bali United Stefano Cugurra. Foto : Ist

GIANYAR, The East Indonesia – Usai hajar klub asal negeri Jiran Malaysia, Kedah Darul Aman FC dengan skor 2-0 dilaga pertama AFC Cup 2022, Jumat (24/6/2022) malam lalu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, klub jawara Liga I 2022 Bali United segera kembali lakoni matchday keduanya menghadapi Visakha FC. Klub yang menjadi lawan Ilija Spasojevic dan kolega ini adalah wakil dari Kamboja yang pada laga pertama juga meraih hasil positif melawan Kaya FC Iloilo dari Filipina (2-1)

Bali United wajib memenanginya lagi jika ingin mendapatkan tiket ke babak berikutnya. Hasil positif pertama membawa pasukan Stefano Cugurra sementara memimpin klasemen Grup G dibayangi oleh Visakha FC lanjut Kaya FC Iloilo dan Kedah Darul Alam FC.
Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra menyebut tim lawannya ini tetap perlu diwaspadai dan bisa saja memberi ancaman untuk skudnya jika terlena.

Baca juga :  Gagal Taklukan Bali B di Final. Ini Kata Coach Beach Soccer NTT Yan Daulaka

“Kami tidak ingin terlena dengan kemenangan dilaga pertama. Tim harus tetap fokus persiapan diri sebaik mungkin melawan mereka Visakha.”ucap eks pembesut Persija Jakarta ini.

Lalu Teco juga mengapresiasi kinerja pemain bertahannya yang dikoordinir William Pacheco dan Leonard Tupamahu ditopang dua fullback Ricky Fajrin dan I Made Andika Wijaya.
“Tanpa kebobolan dilaga pertama juga berkat kompaknya pemain bertahan. Dan hasil itu semoga bisa membuat mereka lebih percaya diri melawan Visakha FC,” kata coach Teco.

Penulis|Yan Daulaka

Facebook Comments

About Post Author