Bali United Ditantang Persija di Laga Perdana. Ini Komentar Kedua Pelatih

175
Juru taktik, Thomas Doll dan Stefano 'Teco' akan bertemu di laga perdana BRI Liga 1, Sabtu (23/7) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. FOTO - IST.

KUTA, The East Indonesia – Bali United akan memulai laga perdananya di musim kompetisi Liga 1 musim 2022/2023. Dan lawan pertama pasukan besutan Stefano ‘Teco’ Cugurra tersebut adalah tim ibukota Persija Jakarta pada Sabtu (23/7/2022) malam pukul 21.00 wita di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Kesiapan Bali United yang musim lalu sukses mengunci gelar juara BRI Liga 1 2021/2022 tersebut diungkapkan sang juru taktik Teco pada sesi jumpa media, Jumat (22/7/2022) sore di Kuta.

Disampaikannya, bahwa semua personil Serdadu Tridatu dalam posisi siap tempur dan ingin melakoni laga perdana dengan raihan hasil sempurna.

“Pastinya tim kami akan bekerja keras melawan Persija yang notabene adalah klub besar sekaligus mantan tim saya.”ujar pelatih kelahiran Brasil yang sudah sah mengantongi lisensi A pro ini.

Baca juga :  Tumbangkan SMAN 1 Atambua, Seminari Lalian Juara LPI Wakil Bupati Belu 2022

Sementara Persija yang ditangani Teco musim 2017 dan 2018 ini bukan lawan enteng bagi Jajang Mulyana dan kolega nanti. Meski dalam 8 pertemuan kedua tim terakhir, Persija baru mampu menang sekali, namun kemenangan saat dilatih Teco kala itu tidak sepenuhnya menjamin bakal kembali dikalahkan Bali United. Pasalnya, kali ini Macam Kemayoran datang dengan pelatih mentereng asal Jerman dan cukup punya jam terbang baik sebagai pemain dan pelatih. Ya dia adalah Thomas Doll, legenda Jerman yang pernah melatih klub besar Borusia Dortmund.

“Kami senang hadapi tim juara seperti Bali United. Saya respek dengan mereka, dan saya rasa ini pertandingan menarik.”ucap eks gelandang serang FC Lazio Italia ini.

Baca juga :  Mengintip Latihan Tim Gabriel Maniek SVD Menjelang Liga Pelajar 2019

Doll juga mengaku anak asuhnya dalam kondisi baik dan siap melakoni laga ini dengan tekad yang sama, yakni ingin meraih poin meski yang dilawan adalah tim juara dua kali berturut-turut dan memiliki statistik bagus saat bersua Persija.

“Lihat dari game terakhir, para pemain sudah siap dan timnya juga tak perduli dengan statistik,”ujarnya. ***

Penulis – Yan Daulaka

Facebook Comments

About Post Author