Pertama di Indonesia : Miracle Ultimate Denpasar Hadirkan Perawatan EMFACE

254
Direktur Miracle Ultimate Denpasar, Jap Budi Wijaya saat launchring EMFACE, Jumat, (17/2/23). Foto : Christovao

DENPASAR, The East Indonesia – Dengan meningkatnya perkembangan zaman dan teknologi, maka semakin mudah masyarakat mendapatkan informasi akan perkembangan yang terjadi di luar negeri. Seiring dengan hal tersebut, meningkat pula pandangan masyarakat terhadap konsep dan standar kecantikan. Memiliki tampilan wajah yang kencang dan awet muda adalah salah satu impian dari banyak wanita. Kulit yang kencang akan meningkatkan kepercayaan diri dan juga mendukung performa kegiatan sehari – hari sehingga hidup menjadi lebih produktif. Terdapat banyak perawatan yang dapat ditempuh untuk memperoleh hal tersebut, seperti perawatan botox, filler, tarik benang dan perawatan yang berbasis teknologi canggih.

Peka akan perkembangan teknologi kecantikan terbaru, MIRACLE ULTIMATE menghadirkan salah satu inovasi terbaru dan pertama ada di Indonesia yaitu, Miracle EMFACE Ultimate Lift. Perawatan ini adalah opsi yang bisa dijadikan pertimbangan jika ingin memiliki wajah kencang dan awet muda dalam durasi waktu hanya 20 menit, bebas jarum suntik, tanpa rasa sakit dan tanpa downtime. Berbeda dari pengencangan kulit pada umumnya, Miracle EMFACE Ultimate Lift menargetkan lapisan kulit dan otot-otot utama wajah di saat yang bersamaan. Tentunya hal ini merupakan sesuatu yang belum pernah ada sebelumnya. “EMFACE merupakan inovasi terbaru asal Eropa yang dilakukan untuk mengatasi masalah penuaan wajah dengan cara baru tanpa rasa sakit atau downtime. Dan Miracle adalah klinik pertama di Indonesia yang menghadirkannya” kata dr. Kadek Bratasuari Dewi, Miracle Aesthetic Practitioner.

Perawatan EMFACE menggunakan teknologi Radio Frequency (RF) yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit dan dikombinasikan dengan stimulasi otot dengan teknologi High Intensity Facial Electromagnetic Stimulation (HIFES) untuk menstimulasi otot wajah. Miracle EMFACE Ultimate Lift terbukti dapat membantu meningkatkan kolagen dan elastin, mengurangi keriput serta mengencangkan otot wajah.

Baca juga :  Kampanyekan Prokes, CHSE, dan "No More Missed Celebrations", Accor Manjakan Tamunya

Hasil jangka panjang yang nyata dan terbukti mengurangi kerutan sebanyak 37%, meningkatkan kekenyalan kulit 23%, dan otot lebih kencang 30% dibandingkan sebelumnya. Dengan perbaikan keseluruhan struktur wajah dan kualitas kulit hanya dalam 20 menit per perawatannya tentu didambakan oleh semua orang, utamanya kaum wanita.

Kulit yang kencang akan meningkatkan kepercayaan diri dan juga mendukung performa kegiatan sehari – hari sehingga hidup menjadi lebih produktif. Terdapat banyak perawatan yang dapat ditempuh untuk memperoleh hal tersebut, seperti perawatan botox, filler, tarik benang dan perawatan yang berbasis teknologi canggih. Biasanya perawatan wajah dengan hasil terlihat lebih muda relatif butuh waktu lama dan lumayan bikin sakit.Namun semakin hari, teknologi semakin canggih termasuk di bidang perawatan kecantikan. Apalagi dengan meningkatnya perkembangan zaman dan teknologi, maka semakin mudah masyarakat mendapatkan informasi akan perkembangan yang terjadi di luar negeri. Peka akan perkembangan teknologi kecantikan terbaru, Miracle Ultimate menghadirkan salah satu inovasi terbaru dan pertama ada di Indonesia yaitu, Miracle EMFACE Ultimate Lift.

Miracle Aesthetic Clinic sebagai perintis bisnis estetika di tanah air dan berpengalaman selama lebih dari 26 tahun, Miracle kini dikenal sebagai klinik ahli pembentukan wajah di Indonesia dengan 20 cabang yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Kuta, Balikpapan, Batam, Makassar, Medan, Manado, Lombok, Yogyakarta, dan Semarang. Dengan menggabungkan perawatan yang dilakukan oleh dokter dan perawatan yang dilakukan oleh beauty therapist, Miracle memberikan perawatan terpadu untuk kulit dan wajah. Miracle ingin mengajak setiap orang untuk tampil dengan versi terbaik tanpa menghilangkan keunikan mereka masing-masing.

Baca juga :  Dua Tahun Tak Beroperasi Kini Anda Bisa Nikmati Kembali Menu Favorite di Kembali Bumbak Restoran

Menurut Jap Budi, Direktur Miracle Ultimate Denpasar, perawatan ini adalah opsi yang bisa dijadikan pertimbangan jika ingin memiliki wajah kencang dan awet muda dalam durasi waktu hanya 20 menit, bebas jarum suntik, tanpa rasa sakit dan tanpa downtime.

Berbeda dari pengencangan kulit pada umumnya, Miracle EMFACE Ultimate Lift menargetkan lapisan kulit dan otot-otot utama wajah di saat yang bersamaan,” ujar Jap Budi dalam acara Launching The Miracle EMFACE Jumat 17 Februari 2023. Tentunya, lanjut Budi, hal ini merupakan sesuatu yang belum pernah ada sebelumnya.

Sementara itu menurut dr. Kadek Bratasuari Dewi, Miracle Aesthetic Practitioner mengatakan EMFACE merupakan inovasi terbaru asal Eropa yang dilakukan untuk mengatasi masalah penuaan wajah dengan cara baru tanpa rasa sakit atau downtime. “Dan Miracle adalah klinik pertama di Indonesia yang menghadirkannya” kata dr. Kadek Bratasuari Dewi yang lebih dikenal dengan panggilan dr Ari ini

Lebih lanjut dr Ari menjelaskan bahwa perawatan ini sangat nyaman dan tidak memilik efek samping.” Untuk perawatan EMFACE ini sangat nyaman dan tidak membutuhkan waktu yang lama, saat melakukan treatmen ini hanya membutuhkan waktu 20 menit dan bisa dilakukan pada saat istirahat siang, ujarnya

Baca juga :  Sejumlah Langkah Diusulkan untuk Kembangkan Indonesia Sebagai Destinasi Wisata Golf Dunia
DEMO – dr. Kadek Bratasuari Dewi saat mendemokan perwatan EMFACE dalam acara launching, Jumat,(17/2/23). Foto : Christovao

Jan Valacai, International Sales Manager Emface yang hadir langsung dalam acara launching EMFACE menjelaskan bahwa perawatan EMFACE menggunakan teknologi Radio Frequency (RF) yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit dan dikombinasikan dengan stimulasi otot dengan teknologi High Intensity Facial Electromagnetic Stimulation (HIFES) untuk menstimulasi otot wajah.

Miracle EMFACE Ultimate Lift terbukti dapat membantu meningkatkan kolagen dan elastin, mengurangi keriput serta mengencangkan otot wajah. “Hasil jangka panjang yang nyata dan terbukti mengurangi kerutan sebanyak 37%, meningkatkan kekenyalan kulit 23%, dan otot lebih kencang 30% dibandingkan sebelumnya,” ujar Jan.

Dengan perbaikan keseluruhan struktur wajah dan kualitas kulit hanya dalam 20 menit per perawatannya tentu didambakan oleh semua orang, utamanya kaum wanita, tak ketinggalan juga pria.

Ditambahkannya Miracle EMFACE Ultimate Lift menarget otot – otot wajah, area dahi dan pipi sehingga secara keseluruhan wajah tampak lebih segar, lebih kencang, dan menarik. Perawatan ini dapat disesuaikan dengan kontur unik setiap wajah dan dapat dikerjakan baik pada pria maupun wanita.

Miracle EMFACE Ultimate Lift merupakan perawatan non-invasive yang menggunakan teknologi medis canggih untuk memberikan hasil nyata secara tampilan estetika wajah serta keamanan yang optimal tanpa adanya efek samping. Perawatan non-invasive jauh lebih aman karena dilakukan tanpa operasi. Kendati demikian, perawatan ini tentu harus dilakukan berdasarkan hasil analisa dan rekomendasi dari dokter yang kompeten untuk mendapatkan hasil yang nyata, tepat sasaran, dan bertahan lama.**Chris

Facebook Comments

About Post Author