Element by Westin Bali Ubud Raih Sertifikasi Green Globe 2023

194
Element by Westin Bali Ubud. Foto : Marcom

UBUD, The East Indonesia – Element by Westin Bali Ubud raih sertifikasi Green Globe 2023. Element by Westin Bali Ubud adalah cabang Element hotel pertama di Indonesia yang masuk dalam kategori Select dari Marriott Group, yang juga satu-satunya hotel Element yang memiliki fitur wellness dan spa di dunia. Pencapaian sertifikasi ini didapatkan atas dasar penilaian komprehensif terhadap kinerja kelestarian lingkungan dalam peningkatan keberlanjutan ekonomi, sosial dan lingkungan.

Element by Westin Bali Ubud dibangun dengan konsep ramah lingkungan yang terinspirasi dengan gaya hidup sehat dan mengacu pada gaya hidup healthy-active.  Hotel ini dibangun untuk menyesuaikan pola hidup masyarakat Bali, terutama Ubud yang cenderung menjunjung tinggi sustainabilitas.

Ubud sebagai sebuah destinasi wisata yang dikenal dengan keindahan alamnya membuat wilayah ini kerap dikenal oleh para wisatawan yang menginginkan ketenangan jiwa. Daerah yang dijuluki sebagai The Spirit of Bali ini juga terkenal dengan perkembangan seni dan budaya yang sangat melekat dengan budaya Bali itu sendiri. Alasan ini menjadi sebuah faktor yang kuat dan sangat berpengaruh pada pola hidup dan kebiasaan masyarakatnya yang kemudian diadaptasi oleh Element by Westin Bali Ubud dalam konsep utamanya. Fokus kami adalah untuk memberikan kualitas hidup yang lebih baik. Hal ini terbukti dengan adanya sertifikasi Green Globe yang didapatkan oleh Element by Westin Bali Ubud, di mana sertifikasi ini didapatkan atas dasar penilaian komprehensif terhadap kinerja kelestarian lingkungan dalam peningkatan keberlanjutan ekonomi, sosial dan lingkungan.

Baca juga :  Hotel Nikko Bali Benoa Beach Raih Penghargaan The Best Family Resort 2022/2023

Penilaian ini ditinjau dari lebih dari 380 indikator yang diterapkan pada 44 kriteria individual yang bervariasi berdasarkan jenis sertifikasi, wilayah geografis dan lokal.
Element by Westin Bali Ubud dalam mendukung pola hidup yang berkelanjutan telah
melakukan beberapa langkah inisiatif diantaranya, berkomitmen untuk mengurangi limbah
plastik dengan persentase 100% bebas plastik sekali pakai di kamar hotel dan 80% di ranah Food & Beverage, serta menggunakan konsep farm-to-table untuk bahan makanan di Andong Teras Restaurant.

Fitur spa di PancaMaya Wellness juga menyediakan relaksasi terbaik dengan menggunakan
bahan bahan alami, dan terintegrasi dengan program konsultasi yang fokus pada vitalitas,
pengelolaan berat badan dan program detoksifikasi. Selain itu kami juga menerapkan aturan bebas asap rokok di setiap kamar hotel, menggunakan peralatan yang ramah lingkungan, turut mendukung hingga menyediakan ragam ruang terbuka untuk aktivitas keluarga di area hotel dengan bermacam fasilitas.

Baca juga :  “Indahnya Ramadhan” di Java Paragon Hotel & Residences Surabaya

Demikian dalam release yang disampaikan Rofiqoh Nur Asriyani Marketing Communication Executive Element by Westin Bali Ubud ke redaksi The East Indonesia, Senin (20/30.**

Lebih lanjut dijeaskan Fasilitas yang disediakan di Element by Westin Bali Ubud telah memenuhi standarisasi yang layak untuk dinikmati oleh semua kalangan, terutama anak-anak dengan adanya kegiatan dan aktivitas yang dikhususkan untuk kesejahteraan keluarga. Ada beberapa aktivitas dan rekreasi yang bisa dilakukan untuk keluarga, seperti, archery, dart, dart ball, badminton, pingpong, mini soccer, coconut bowling, rock collecting, tie dye, fan drawing, kite making, UNO cards, puzzle, accessories making, sunset walk, chess dan ruang kreatif untuk anak-anak yang bisa digunakan bermain dengan berbagai pilihan mainan sambil mempelajari hal baru secara sensorik, maupun motorik, juga untuk menggambar dan mewarnai.

Baca juga :  Dimakah Titik yang Buat Pria Cepat Terangsang?

Di samping menyediakan kenyamanan untuk keluarga dan anak-anak, Element by Westin Bali Ubud turut memfasilitasi berbagai macam kegiatan dengan menyediakan tempat untuk
berkreasi hingga konferensi. Fitur ruang multiguna yang ada pada Kintamani 1 telah banyak berkontribusi dalam meningkatkan kemajuan ekonomi di lingkup domestik dan internasional.

Dengan adanya antusiasme masyarakat pada fasilitas meeting room yang ada di Element by Westin Bali Ubud, kami berinisiatif untuk memberikan lebih banyak ruang dengan berbagai macam pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis maupun pribadi, dengan meresmikan Kintamani 2 dan Kintamani 3 pada tahun 2023.

Dengan memberikan ruang yang mampu mencakup berbagai macam lapisan
dan kebutuhan adalah sebuah realitas yang telah menjadi identitas kami dalam menjalankan bisnis. Kami juga berharap, inisiatif ini nantinya akan menjadi suatu prestasi besar bagi kami untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di seluruh dunia.**

Editor|Christovao

 

Facebook Comments

About Post Author