Miracle Ultimate Denpasar Gelar Ultimate Appreciation High Tea

184
Kegiatan Ultimate Appreciation High Tea yang digelar Miracle Ultimate Denpasar. Foto : Christovao

DENPASAR, The East Indonesia – Untuk memberikan apresiasi terhadap dukungan dari seluruh pihak yang  telah berkontribusi terhadap hadirnya Miracle Ultimate Denpasar hampir setahun, hari ini Miracle Ultimate Denpasar mengadakan acara Ultimate Appreciation High Tea yang diadakan di Hotel Hyatt Regency, Ruang Meeting Wantilan 1, Sanur Bali Jalan Danau Tamblingan Sanur Denpasar Bali, Rabu, (9/8/2023).

Acara Ultimate Appreciation High Tea mengangkat tema Miracle x BTL Beauty Beyond Limits. Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi dari Miracle Ultimate Denpasar kepada para Custumer dan seluruh pihak yang telah berkontribusi selama ini.

Kegiatan yang berlangsung meriah ini, Miracle Ultimate Denpasar menggandeng BTL Aesthetic, produsen alat medis brand asal Eropa yang berdiri sejak tahun 1993. Di Miracle sendiri terdapat teknologi perawatan yang diproduksi oleh BTL Aesthetic, yaitu Miracle Emface Ultimate Lift yang merupakan perawatan anti-aging terbaru dan hanya tersedia di Miracle Ultimate, Surabaya, Jakarta & Bali.

Baca juga :  SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre Raih TripAdvisor Traveler’s Choice Award 2021

dr. Lanny Juniarti, Dipl.AAAM, selaku CEO Miracle Aesthetic Clinic Group yang hadir langsung dan membuka acara tersebut menjelaskan  “Acara ini merupakan acara untuk mengapresiasi loyal customers kita yang selama ini sudah percaya kepada Miracle, serta para KOL dan rekan media yang selama ini sudah setia mendukung kita”, ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan dokter yang tetap terlihat awet muda dan energik ini mengatakan dengan kepercayaan dari para pihak yang telah berkontribusi mendukung perjalanan MIRACLE ULTIMATE hingga saat ini menjadi salah satu kunci utama semangat dan konsistensi kualitas pelayanan MIRACLE. Acara ini merupakan suatu kegiatan jamuan eksklusif yang kami sembahkan bagi para pelanggan setia, rekan-rekan Media dan Key Opinion Leader,” pungkasnya.*Chris

Facebook Comments

About Post Author