Terpilih Lagi Jadi Ketua IPSI Belu Periode 2023-2027, Benny Manek Komitmen Lakukan Ini!

467
Benny Manek, Ketua IPSI Belu terpilih periode 2023-2027. Foto : Rony

ATAMBUA, The East Indonesia – Benedictus Manek kembali dipercayakan menjadi Ketua Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Cabang Belu periode 2023 sampai 2027.

Pria yang akrab disapa Benny Manek ini sebelumnya menjabat sebagai Ketua IPSI Kabupaten Belu periode 2019-2023.

Terpilihnya Benny Manek menjadi Ketua IPSI Belu Periode 2023-2027 ini dilakukan secara aklamasi oleh 7 perguruan silat yang ada di Kabupaten Belu di Aula Hotel Matahari Atambua, Kamis malam (14/09/2023).

Usai terpilih, Benny Manek menyampaikan ucapan terimakasih kepada perguruan-perguruan silat yang telah memberikan lagi kepercayaan kepadanya untuk memimpin IPSI Kabupaten Belu periode 2023-2027.

“Terimakasih kepada semuanya yang masih mempercayai saya menahkodai kapal besar untuk masa bhakti 2023 sampai 2027. Semoga kepercayaan ini dapat saya jalankan sebaik mungkin dan seadil-adilnya,” pungkasnya.

Baca juga :  Hari Buruh, Bupati, Dandim dan Kapolres Batang Bagikan Ratusan Paket Sembako

Benny Manek yang juga Ketua Komisi III DPRD kabupaten Belu ini berkomitmen untuk tidak membeda-bedakan perguruan silat yang ada dalam naungan IPSI Belu sehingga atlet berprestasi selalu ada dari Kabupaten Belu.

“Saya tidak pernah mau membeda-bedakan dan memberikan ruang warna baju perguruan demi IPSI yang solid dan terdepan. Atlet dari perguruan mana yang bagus, kita komitmen untuk rekrut dan dampingi menjadi atlet berprestasi,” tuturnya.

Benny Manek yang juga seorang atlet Perisai Diri ini berkomitmen untuk menyelenggarakan minimal 2 event di Kabupaten Belu untuk kelas dewasa dan remaja.

“Event-event pertandingan kita lakukan agar para atlet terus diasah kemampuannya diatas matras dan siap bersaing di tingkat Provinsi, Nasional bahkan Internasional,” pintanya.

Baca juga :  Forkopimda Kukar Kunjungi Kediaman Duka Seraya Salurkan Santunan

Benny pun mengharapkan evaluasi rutin dari semua perguruan silat di Kabupaten Belu untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada didalam IPSI Kabupaten Belu. (Ronny)

Facebook Comments

About Post Author