HUT Perumda Pasar Arga Nayottama, Ratusan Peserta Antusias Ikuti Donor Darah

54
Kegiatan aksi donor darah di gelorakan di areal Pasar Banyuasri Singaraja, Selasa (6/2). Foto : Wismaya

SINGARAJA, The East Indonesia – Konsep cinta kasih antara seluruh jajaran Perusahaan Daerah (Perumda) Pasar Argha Nayottama Kabupaten Buleleng dalam bentuk aksi donor darah di gelorakan di areal Pasar Banyuasri Singaraja, Selasa (6/2).

Antusiasme peserta baik dari kalangan jajaran pegawai perumda maupun masyarakat umum berkumpul jadi satu mengikuti bakti sosial dalam bentuk sumbangsih mendonorkan darahnya untuk membantu sesama.

Dikonfirmasi langsung saat memantau kegiatan, Direktur Utama Perumda Pasar Argha Nayottama Kabupaten Buleleng I Putu Suardhana mengungkapkan bahwa kegiatan ini serangkaian memperingati HUT Perumda Pasar Argha Nayottama ke-20 yang puncaknya pada tanggal 12 Februari mendatang. Dimana pada kegiatan ini ditargetkan seluruh anggotanya yang berjumlah 240 bisa ikut berpartisipasi.

Baca juga :  Pengungsi Banjir Rob Pekalongan, disambangi Pangdam IV/Diponegoro dan Kapolda Jateng

“Kami targetkan 300 peserta bisa mengikuti kegiatan ini. Bukan dari anggota kami saja melainkan juga masyarakat umum yang datang kesini yang sebelumnya sudah kita sosialisasikan. Mudah-mudahan targetnya bisa tercapai” ujarnya.

Diterangkan Suardhana, sesuai slogan perayaan HUT tahun ini yakni “Rise to be Stronger” yaitu bangkit dan kuat untuk bertumbuh, diharapkan ke depannya di era kepemimpinannya yang baru Perumda Pasar Argha Nayottama bisa lebih tumbuh dan berkembang lagi nantinya.

Sementara itu, salah satu peserta donor Mega Esti mengungkapkan alasannya mengikuti kegiatan donor darah kali ini. Selain merupakan kegiatan rutin yang ia lakukan, kegiatan donor darah ini baginya sangat penting dilakukan selain demi kesehatan dan dampaknya akan dirasakan bagi orang lain.

Baca juga :  Peringatan Serangan Umum Maknai Semangat Heroik Dalam Pembangunan

“Semoga kegiatan ini secara kontinue dilakukan sehingga bermanfaat bagi orang lain. Karena pada prinsipnya setiap orang harus bisa memberi manfaat pada orang lain. Salah satunya melalui kegiatan hari ini,” tutup Mega.

Untuk diketahui, selain kegiatan donor darah, Perumda Pasar Argha Nayottama juga memberikan bingkisan sembako kepada tenaga hariannya sebagai bentuk perhatian dan sumbangsih perusahaan atas dedikasinya dalam membantu perkembangan perusahaan.*Wismaya

Facebook Comments

About Post Author