Pangdam Udayana Mayjen TNI Bambang Trisnohadi Bersama  Ribuan Umat Muslim Kota Denpasar Melaksanakan Sholat Idul Fitri 1445 H

45
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Bambang Trisnohadi didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IX/Udayana Ny. Dian Bambang Trisnohadi bersama keluarga besar Kodan IX/Udayana dan Umat Muslim wilayah Kota Denpasar melaksanakan Sholat Idul Fitri Tahun 1445 H, di Lapangan Makorem 163/Wira Satya, Jln. PB Sudirman, Kota Denpasar. Rabu, (10/4). Foto : Dok - Pendam

DENPASAR, The East Indonesia – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Bambang Trisnohadi didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IX/Udayana Ny. Dian Bambang Trisnohadi bersama keluarga besar Kodan IX/Udayana dan Umat Muslim wilayah Kota Denpasar melaksanakan Sholat Idul Fitri Tahun 1445 H, di Lapangan Makorem 163/Wira Satya, Jln. PB Sudirman, Kota Denpasar. Rabu, (10/4).

Pelaksanaan Sholat Idul Fitri yang berlangsung tertib dan penuh khidmat tersebut dipimpin oleh Khatib Hj Imam Makawi yang diikuti kurang lebih 2500 orang umat Islam wilayah Kota Denpasar.

Alhamdulillah kita bersyukur kepada Allah Subhana Wa ta’alah yang telah mempertemukan kita kembali di Hari Raya Idul Fitri 1445 H setelah sebulan penuh kita melaksanakan ibadah puasa dan senantiasa berusaha meningkatkan kualitas Ibadah. Maka pada pagi hari ini kita berharap semua dosa-dosa kita diampuni oleh Allah dan kita kembali kepada fitrahnya sebagaimana Rasulullah Shallallahu alaihi Wasallam, yang berpuasa Ramadhan dengan dasar iman dan ridho Allah maka Allah akan mengampuni semua dosa-dosanya allahu akbar, allahu akbar, allahu akbar”, ujar Khatib Hj Imam Makawi saat memimpin sholat Idul Fitri 1445 H.

Baca juga :  KRI Kerambit-627 Jemput Lima Orang Nelayan Indonesia yang Terdampar di Malaysia

Lebih lanjut Khatib Hj Imam Makawi dalam ceramahnya menyampaikan mari kita berbenah diri karena Allah dan mari kita berbakti kepada Orangtua kita, jangan pernah kita memutuskan tali silaturahmi terhadap orangtua, tidak sedikit ayat-ayat di dalam Alquran yang ketika Allah memerintahkan kita untuk menyembah Allah, berbuat baik kepada kedua orang tuamu.

Dalam kesempatan tersebut Kapendam IX/Udayana Kolonel Inf Agung Udayana, S.E.,M.M menyampaikan bahwa Sholat Idul Fitri 1445 H, Keluarga Besar Kodam IX/Udayana di wilayah Kota Denpasar dipusatkan di Lapangan Makorem 163/Wira Satya dan dihadiri oleh Pangdam IX/Udayana bersama PJU Kodam IX/Udayana serta Keluarga Besar Kodam IX/Udayana yang beragama Islam se- Kota Denpasar. “Setelah sholat Idul Fitri ini Pangdam juga melaksanakan Halal Bihalal di kediaman Pangdam IX/Udayana”, ujarnya.

Baca juga :  Wujud Penghormatan, Kodim 0913/PPU Gelar Upacara Militer Pemakaman Legiun Veteran 45

Turut hadir mendampingi Pangdam diantaranya Kasdam IX/Udayana, Irdam lX/Udayana, Danrem 163/WSA, Kapok Sahli Pangdam lX/Udayana, Asrendam lX/Udayana, Para Asisten Kasdam IX/Udayana, Para Dan/Kabalak Kodam IX/Udayana dan Ketua Persit KCK Daerah IX/Udayana beserta sejumlah Persit PD IX/Udayana.**Chris

Facebook Comments

About Post Author